Lowongan Kerja PT PABRIK KERTAS INDONESIA (PAKERIN) - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Rabu, 22 Maret 2017

Lowongan Kerja PT PABRIK KERTAS INDONESIA (PAKERIN)

SitusKerja.com - Informasi terbaru lowongan berikut ini berasal dari PT. Pabrik Kertas Indonesia atau PT. Pakerin yang merupakan produser kertas industri terkemuka berkantor pusat di Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia. Sejak awal produksi komersial pada tahun 1980, perusahaan ini telah memperluas kapasitas produksinya dari 15.000 ton per tahun menjadi 700.000 ton per tahun pada tahun 1998 dan terus memperluas jenis - jenis produk yang diproduksi. Sekarang, Pakerin telah diakui sebagai salah satu produsen kertas industri terkemuka di Indonesia dan terus berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar melalui biaya rendah, efisiensi tinggi, dan proses manufaktur yang terdepan. Ekspansi akan tetap menjadi bagian penting dari strategi perusahaan untuk mengikuti perkembangan dari permintaan pasar. Pakerin memiliki operasi yang terintegrasi secara vertikal dengan mesin – mesin yang memproduksi pulp, soda kaustik, listrik dan uap, dan air mentah, yang merupakan bahan utama dalam proses produksi kertas. Pakerin memproduksi kertas industri yang digunakan untuk membuat box dan berbagai bahan kemasan untuk barang-barang industri dan konsumen. Produk utamanya adalah kraft liner, corrugating medium, coated duplex board, chip board, dan core board.



saat ini Pakerin membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi, berikut informasi selengkapnya :

1. SEKRETARIS DIREKSI (Kode : SD)

  • S1 segala jurusan (diutamakan jurusan Sekretaris). Wanita. Bahasa Inggris aktif baik lisan maupun tulisan. Bahasa Mandarin menjadi nilai tambah. Menguasai Ms. Office. Memahami sistem filing, berpenampilan menarik dan komunikatif.


2. PERFORMANCE MANAGEMENT OFFICER (Kode : KPI)

  • Lulusan S1 Teknik Informatika atau Sistem Informasi. Menguasai bahasa pemrograman PHP, SQL, dll. Memahami KPI, pernah bekerja di perusahaan manufaktur yang menerapkan ISO : 9001 atau turut dalam pendokumentasian ISO : 9001. Mampu bahasa Inggris (lisan & tulisan).


3. SAFETY OFFICER (Kode : SO)

  • D4/S1 Teknik Kesehatan & Keselamatan Kerja (K3), memiliki kemampuan yang baik dalam pengembangan dan evaluasi Safety Management System.


4. STAF LISTRIK (Kode : SL)

  • S1 Elekto/Listrik (Arus Kuat), pengalaman min. 2 tahun diarus kuat. Fresh Graduate dipersilahkan melamar.
  • Persyaratan Umum :
  • Diutamakan laki-laki (No. 2-4), IPK minimal 3,00. Komunikatif, inovatif, mampu bekerjasama dalam tim, mampu bekerja dibawah tekanan, computer litracy (min MS. Office). Tuliskan Kode posisi yang anda lamar. 



Keuntungan Karyawan:
Disediakan MES dan sarana olah raga bagi yang berasal dari luar kota atau bis antar jemput (Sby-Mjk).

Kirim surat lamaran, data diri (CV), pasfoto terbaru, scan KTP, KK, scan transkrip & ijazah, kirim ke:
Email : fachrga.dept@pakerin.co.id
Atau
facga.dept@pakerin.co.id

PT. Pabrik Kertas Indonesia
PO Box 12 Mojosari
MOJOKERTO – 61384

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done