Lowongan Kerja PT Berlico Mulia Farma SMK D3 S1 Semua Jurusan - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Rabu, 22 Februari 2017

Lowongan Kerja PT Berlico Mulia Farma SMK D3 S1 Semua Jurusan

SitusKerja.com - Berangkat Dari Industri Rumahan Menuju Perusahaan Farmasi yang Bergengsi PT Berlico Mulia Farma atau yang pada awalnya bernama PT Ita Farma yang didirikan oleh Budhi Santoso hanya merupakan sebuah bisnis produk obat-obatan yang dilakukan secara rumahan . Dan saat itu hanya mampu memproduksi delapan jenis obat-obatan. dengan seiring perjalanan waktu peusahaan obat-obatan yang semula dilakukan secara rumahan ini’ dituntut untuk terus melakukan peningkatan kualitas maupun kuantitas produknya sesuai dengan tuntutan pasar. Tepat pada tanggal 10 November 1998 dengan mendapat dukungan secara penuh dari FM Budi Kristanto, Oerip Soegiarto, Bobby Wijaya dan Ronie Iskandar selaku pemegang saham PT Ita Farma berubah nama menjadi PT Berlico Farmasi.(PT Berlico Mulia Farma)

Saat terjadi perubahan nama perusahaan yang menempati lahan seluas 6.800 meter persegi di daerah Kalasan, Yogyakarta telah memproduksi lebih dari 80 jenis ethical OTC,suplemen, obat herbal dan akan terus berkembang dengan obat-obatan golongan cephalospronin.

Tahun 2013 PT Berlico Mulia Farma diakusisi oleh PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. Upaya akusisi ini dilakukan kelompok Sido Muncul dalam rangka meningkatkan bisnisnya di industri farmasi.

Saat ini PT Berlico Mulia Farma membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi, berikut informasi Selengkapnya :


Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done