Lowonga Kerja PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (Pelindo II) - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Selasa, 21 Februari 2017

Lowonga Kerja PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (Pelindo II)

SitusKerja.com - Informasi lowongan kerja terbaru berikut ini berasal dari PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PT PMLI) yang juga dikenal sebagai (IPC Corporate University). IPC Corporate University merupakan  anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang memiliki komitmen untuk berkontribusi dalam mengembangkan sumber daya manusia Indonesia dalam rangka meningkatkan efisiensi, produktivitas, keamanan dan keandalan di bidang pelayanan jasa kepelabuhan, maritim, dan logistik. Sebagai pusat pengembangan kompetensi bidang kepelabuhan, maritim dan logistik PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia berperan dalam mempersiapkan kader-kader profesional dan pemimpin di Indutri kepelabuhan dan maritim.



PT Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia membuka kesempatan kepada alumni dari berbagai perguruan tinggi terkemuka di Indonesia untuk bergabung sebagai:
Staf Perpajakan

Persyaratan

  • Pendidikan minimal S1
  • Berpengalaman menangani Perpajakan
  • Kualifikasi : - mampu menghitung, setor, lapor serta melakukan pembetulan pajak dan memiliki pemahaman terhadap UU dan peraturan perubahan/penambahan perpajakan


Bagi kalian yang berminat dan memenuhi syarat, silakan kirimkan  CV secara online melalui website CDC-UI : Pendaftaran

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done