Lowongan Kerja Direktorat Politik dan Komunikasi, Kementerian PPN/Bappenas - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Kamis, 12 Januari 2017

Lowongan Kerja Direktorat Politik dan Komunikasi, Kementerian PPN/Bappenas

SitusKerja.com - Informasi lowongan Non CPNS berikut ini berasal dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Negara (sebelumnya Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, disingkat Kementerian PPN) Kementerian PPN merupakan suatu kementerian yang memiliki tugas dalam menyelenggarakan urusan di bidang perencanaan pembangunan nasional dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.
Kementerian PPN/Bappenas Tahun 2015

Direktorat Politik dan Komunikasi, Kementerian PPN/Bappenas membutuhkan Tenaga IT Support, bagi anda yang mempunyai keahlian di bidang IT, manfaatkan kesempatan ini, berikut informasi selengkapnya :

Posisi dan Persyaratan:

Demi mendukung dan membantu pelaksanaan tugas dan fungsi Direktorat Aparatur Negara TA 2017, dibutuhkan SEGERA tenaga/staf kontrak pengelola data dan sistem informasi dengan rincian sebagai berikut:

Ruang Lingkup Pekerjaan:

  • Membuat, mengembangkan, mengelola website dan aplikasi bidang aparatur negara
  • Menyusun/ mengklasifikasi dan mengelola database pembangunan bidang aparatur negara
  • Mengatasi trouble shooting terkait sistem komputer dan jaringan di lingkungan kedirektoratan
  • Membantu menyiapkan dan menyusun bahan rapat/notulensi serta tugas-tugas lainnya


Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3 (S1 lebih diutamakan), dalam bidang Sistem Informasi/ Teknik Informatika.
  • IPK minimal 3.00, diutamakan dari PT/ Jurusan berakreditasi A.
  • Telah memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidangnya (diutamakan pernah bekerja di instansi pemerintah, lembaga donor/ mitra pembangunan, NGO/CSO).
  • Mampu membuat, mengembangkan dan mengelola website atau aplikasi.
  • Mampu menyusun database dan mengolah data.
  • Mampu menyajikan data dalam bentuk infografis.
  • Memiliki kemampuan Big Data Analysis diutamakan.
  • Memiliki pengetahuan dan wawasan tentang aparatur negara.
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris (minimal pasif).
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, dan dapat bekerja dalam tim.
  • Bersedia bekerja full-time selama kontrak berlangsung.


Proses Seleksi:

  • Peserta wajib memasukkan berkas lamaran sesuai pengumuman.
  • Evaluasi terdiri dari 2 tahap:
    • Tahap 1 : evaluasi administrasi berdasarkan berkas lamaran yang masuk.
    • Tahap 2 : peserta yang lolos evaluasi tahap 1 akan diundang untuk mengikuti wawancara dan praktik operasi IT.
  • Pengumuman hasil evaluasi merupakan hasil final Tim Seleksi dan akan diinformasikan kepada peserta yang lolos melalui email/ telepon.


Kelengkapan Berkas Lamaran:

  • Surat lamaran dan CV, disertai dengan foto dan identitas diri lengkap, serta alamat email dan nomor telepon yang mudah dihubungi (dijadikan dalam 1 file, Ms. Word atau PDF maks. 500KB).
  • Lampiran (dijadikan dalam 1 file, Ms. Word atau PDF maks. 1MB) berupa Ijazah, Transkrip Nilai Akademik, Sertifikat penunjang lainnya (sertifikat keahlian, piagam penghargaan, dan lain-lain).
  • Surat keterangan pengalaman kerja dari tempat sebelumnya.


Bagi anda yang berminat, silakan kirimkan berkas lamaran dikirimkan ke alamat email: aparatur@bappenas.go.id paling lambat 20 Januari 2017.

Direktorat Aparatur Negara, Kementerian PPN/Bappenas
Gedung Asmen Lt. 2, Jln. Taman Suropati No. 2 Menteng, Jakarta – Pusat
Telp/ Fax. (021) 3148551

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done