Lowongan Kerja PT. Lativi Media Karya (tvOne) - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Kamis, 09 Februari 2017

Lowongan Kerja PT. Lativi Media Karya (tvOne)

SitusKerja.com - Mungkin ada beberapa diantara kalian yang belum mendapatkan pekerjaan yang sesuai keinginan atau masih mencari-cari pekerjaan yang cocok hingga sekarang. ini tidaklah masalah asalkan anda memang benar-benar bertanggung jawab dengan pekerjaan yang sekarang, anggap anda mencari pengalaman dan mengasah mental hal ini pasti berguna untuk anda. informasi berikut ini berasal dari TV One, Tanggal 14 Februari 2008, pukul 19.30 WIB, merupakan saat bersejarah karena untuk pertama kalinya tvOne mengudara. Peresmian dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tvOne menjadi stasiun tv pertama di Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk diresmikan dari Istana Presiden Republik Indonesia.

tvOne secara progresif menginspirasi masyarakat Indonesia yang berusia 15 tahun ke atas agar berpikiran maju dan melakukan perbaikan bagi diri sendiri serta masyarakat sekitar melalui program News and Sports yang dimilikinya. Mengklasifikasikan program-programnya dalam kategori News One, Sport One, Info One, dan Reality One, tvOne membuktikan keseriusannya dalam menerapkan strategi tersebut dengan menampilkan format-format yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyajian program.

Sebagai stasiun televisi News, tvOne telah mempersiapkan bentuk berita baru yang belum pernah ada sebelumnya. Seperti Apa Kabar Indonesia, yang merupakan program informasi dalam bentuk diskusi ringan dengan topik-topik terhangat bersama para narasumber dan masyarakat, disiarkan secara langsung pada pagi hari dari studio luar tvOne.



Saat ini PT. Lativi Media Karya (tvOne) membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :
Lowongan Broadcaster
Requirements:

  • Laki-laki, usia maksimal 27 tahun
  • Lulusan minimal D3 (semua jurusan), IPK minimal 3.00
  • Fresh graduated dipersilahkan untuk melamar
  • Tinggi minimal 170 cm
  • Memiliki minat di bidang broadcasting dan produksi televisi
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik (verbal dan tertulis)
  • Kreatif, memiliki kemampuan analitis yang baik
  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan dapat bekerja sama di dalam team
  • Dapat bekerja secara multi-tasking
  • Tertarik dengan pekerjaan yang dinamis
  • Bersedia ditempatkan di daerah Bandung

Untuk memudahkan berkoordinasi dengan pihak PT Lativi Media Karya (TvOne), selain mengirimkan lamaran sesuai termaktub dalam iklan juga diharapkan mengisi form online sebagai berikut: Pendaftaran

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done