Lowongan Kerja Bank BCA Staf Keuangan - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Jumat, 02 September 2016

Lowongan Kerja Bank BCA Staf Keuangan

SitusKerja.COM - Kabar lowongan terbaru hari ini berasal dari Bank Central Asia (Bank BCA), Bank Central Asia (Bank BCA) merupakan bank swasta terbesar yang terdapat di Indonesia. Bank Central Asia (Bank BCA)  ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah merupakan bagian penting dari Salim Group.  BCA secara resmi berdiri pada tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV. Dalam rangka pengembangan sistem dan layanan BCA, saat ini kami sedang mencari kandidat berkualitas, berikut informasi selengkapnya :
Bank BCA


Saat ini bank bca sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi posisi dan persyaratannya :

Staf Keuangan
Gambaran Pekerjaan:

  • Sebagai perusahaan yang bergerak di industri perbankan, tentunya BCA harus memiliki dukungan yang kuat secara internal dari Divisi Keuangan. Untuk membentuk dukungan yang kuat diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas dalam menjalankan tanggung jawabnya. Sehari-harinya, seorang staf keuangan di BCA bertanggung jawab atas proses data keuangan, termasuk di dalamnya adalah melakukan kontrol atas hasil proses data, menjamin keakuratan dan ketepatan waktu dalam memroses data keuangan. Staf Keuangan juga memiliki kesempatan untuk terus melakukan pengembangan dan perbaikan terhadap proses data keuangan di BCA.

Persyaratan:

  • Minimal lulusan S1 dari Jurusan Akuntansi
  • Memiliki IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Pelamar berusia maksimal 27 tahun 0 bulan
  • Terbuka untuk lulusan baru ataupun pengalaman maksimal 3 tahun
  • Memiliki kemampuan menggunakan program komputer untuk pengolahan data keuangan/akuntansi (mis. Microsoft Excel - Advance, dll)
  • Pria lebih diutamakan
  • Penempatan kantor pusat (Jakarta)

Bagi anda yang berminat, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman berikut :

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done