Lowongan Kerja Management Trainee Unicharm Indonesia Semua Jurusan - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Selasa, 23 Agustus 2016

Lowongan Kerja Management Trainee Unicharm Indonesia Semua Jurusan

SitusKerja.com - Lowongan Kerja terbaru - Berita loker berikut ini berasal dari Unicharm Indonesia . Perusahaan ini berdiri pada tahun 1997 dan pada awalnya bermula dari bisnis Feminine Care, lalu sekarang memiliki 3 bisnis yaitu Feminine Care, Baby Care dan Health Care. Untuk popok bayi dan pembalut wanita.
dengan bukti dukungan konsumen di Indonesia, Unicharm Indonesia memperoleh market share No.1 sejak beberapa tahun lalu. Sementara itu, popok untuk orang tua dan tissue bayi yang baru dilansir tahun 2009 masih ada di posisi No.2 dan No.3, Unicharm Indonesia sedang mendorong untuk  menjadi No.1.
Unicharm Group melakukan bisnis di seluruh penjuru dunia terutama di kawasan Asia, dan sejak tahun 2006, sudah5 tahun berturut-turut, Unicharm Indonesia menjadi perusahaan yang berkembang paling pesat di seluruh Asia. Unicharm Indonesia, sama seperti Dasar Perusahaan dari Unicharm Group yaitu “memberikan produk dan pelayanan terbaik, yang dapat memberikan sumbangan bagi perwujudan kehidupan manusia yang berkelimpahan”, melalui produk kami, bersama-sama dengan Distributor, Retailer dan Supplier kami, juga memegang filosofi perusahaan untuk memberikan kontribusi bagi para pelaku kehidupan di Indonesia, agar senantiasa hidup dengan nyaman.

Pada saat ini Unicharm Indonesia  membuka lowongan kerja terbaru, berikut ini informasi selengakpnya :


Daftarkan segera diri anda, informasi pendaftaran dan lainnya lihat pada gambar diatas, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done