Lowongan Kerja Terbaru PT Mandiri Sekuritas - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Sabtu, 17 September 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT Mandiri Sekuritas

Situskerja.com - Informasi lowongan berikut ini berasal dari PT Mandiri Sekuritas. PT Mandiri Sekuritas merupakan perusahaan efek yang bergerak dalam bidang Perantara Perdagangan Efek berdasarkan Surat Keputusan Ketua Bapepam-LK No. Kep-13/PM/1992 tanggal 23 Januari 1992 dan Penjamin Emisi Efek berdasarkan Surat Keputusan Ketua Bapepam-LK No. Kep-12/PM/1992 tanggal 23 Januari 1992.

Sebelum PT Mandiri Sekuritas dahulu mengubah nama Perusahaan, awalnya Mandiri Sekuritas bernama PT Merincorp Securities Indonesia. lalu berubah menjadi PT Mandiri Sekuritas pada tanggal 31 Juli 2000 dan telah memperoleh persetujuan Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia serta Bapepam-LK.

Mandiri Sekuritas adalah perusahaan hasil merger di lingkungan Bank Mandiri, yaitu Bumi Daya Sekuritas, Exim Securities dan Merincorp Securities Indonesia yang telah beroperasi sejak 25 Agustus 2000.

Mandiri Sekuritas saat ini telah memiliki anak perusahaan yakni PT Mandiri Manajemen Investasi yang bergerak dalam usaha manajemen investasi. Saham PT Mandiri Manajemen Investasi dimiliki oleh Mandiri Sekuritas sebesar 99,9% dan 0,1% hanya dimiliki oleh Koperasi Karyawan Bank Mandiri.

PT Mandiri Sekuritas


Adapun kegiatan usaha yang ditawarkan PT Mandiri Sekuritas yaitu sebagai penyedia jasa pasar modal adalah Investment Banking, Capital Markets serta Investment Management (melalui Mandiri Investasi).

Pda Saat ini, PT Mandiri Sekuritas berkantor pusat di Jakarta dan memiliki 29 kantor cabang yang tersebar di 15 kota di Indonesia, serta 1 kantor cabang di Singapura.


Lowongan Kerja PT Mandiri Sekuritas :

Pada saat ini PT Mandiri Sekuritas membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :

Management Trainee Mandiri Sekuritas
  1. A visionary candidate with a good interpersonal skills
  2. Dynamic, passionate and relentless to face volatile Capital Market Industry
  3. Strong leadership potential in organizational activities background
  4. Good Analytical & Conceptual Thinking to creating breakthrough business improvement
  5. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree from a reputable local or overseas university (fresh graduates or with maximum 2 years working experience) with minimum GPA of 3.25
  6. Maximum 25 old years old for undergraduate degree (S1) and 27 for post graduate degree (S2) by December 31, 2016
  7. Excellent command in English; TOEFL Min 550

Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan berminat dengan lowongan ini, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman ini : Pendaftaran 1 - Pendaftaran 2

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done