Lowongan Kerja Terbaru PT. Lion Super Indo Rekrutmen Besar-besaran - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Jumat, 15 Juli 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT. Lion Super Indo Rekrutmen Besar-besaran

SitusKerja.com Lowongan Kerja Agustus 2016 - Perusahaan ini sudah ada Sejak tahun 1997 dan Super Indo semkain tumbuh dan berkembang ditengah-tengah masyarakat Indonesia. saat ini super Indo telah memiliki 136 gerai yang sudah tersebar di 17 kota besar di Indonesia dan didukung lebih dari 6.000 karyawan terlatih.

Saat ini super Indo telah menyediakan beragam macam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang yang bagus, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Kesegaran dan kualitas produk kami selalu dijaga melalui  sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal inilah yang menjadikan Super Indo menjadi pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".

Super Indo adalah jaringan ritel internasional dari DELHAIZE GROUP, perusahaan ini berpusat di Belgia dan telah tersebar di 3 benua dan 7 negara (Belgia, Amerika, Serbia, Rumania, Yunani, Luxemburg, dan Indonesia) dengan 3.520 gera. Delhaize Group sendiri sudah tercatat di bursa saham Euronext Brussels (DELB) dan the New York Stock Exchange (DEG).

Lowongan Lion Super Indo


Pemberdayaan Ekonomi Lokal
Demi mendukung produk-produk lokal di Indonesia dan dimanapun Super Indo berada, Super Indo harus memiliki komitmen yang dapat memajukan perekonomian lokal. untuk itu kami bermitra dengan petani lokal, Super Indo terlibat langsung untuk memajukan perekonomian lokal dan memberdayakan usaha kecil dan menengah yang menjadi pemasok bagi gerai-gerai Super Indo.

Untuk itu pada saat ini Super Indo agar tetap tumbuh dan memperluas jaringan, Super Indo kini membuka lowongan kerja terbaru bagi masyarakat lokal. Super Indo selalu mengedepankan lingkungan kerja yang kondusif yang dapat menginspirasi masyarakat luas untuk mengembangkan potensi karier bersama Super Indo. Berikut ini informasi posisi dan persyaratannya :


CATATAN : KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR

Semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan bermanfaat untuk anda, selamat mencoba dan semoga anda diterima.
hati-hari terhadap segala tindak penipuan lowongan kerja, jadilah pelamar yang pintar.

Lain-lain :
Dapatkan soal latihan psikotes dan wawancara kerja disini: Kumpulan Soal Latihan Kerja

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done