Lowongan Kerja Terbaru PT. BESS Finance Besar-besaran - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Rabu, 20 Juli 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT. BESS Finance Besar-besaran

SitusKerja.com Lowongan Kerja PT. BENTARA SINERGIES MULTIFINANCE d/h PT. ADRINDO EXECUTIVE FINANCE adalah perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan Akta Notaris Esther Daniar Iskandar SH., nomor 55 tanggal 08 Januari 1994, yang telah mendapatkan Pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia Nomor C2-4701 HT.01.01.TH.94 tanggal 12 Maret 1994, berdasarkan Akta Notaris Mellyani Noor Shandra SH., Nomor 05 tanggal 14 Januari 2008, PT. ADRINDO EXECUTIVE FINANCE melakukan perubahan pada seluruh Anggaran Dasar perseroan yang disesuaikan dengan Undang-undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, dimana dalam perubahan tersebut salah satunya merubah nama perusahaan menjadi yang awalnya PT. ADRINDO EXECUTIVE FINANCE berubah menjadi PT. BENTARA SINERGIES MULTIFINANCE atau yang lebih dikenal dengan nama PT. BESS Finance.
Perusahaan ini menjalankan usahanya dalam bidang pembiayaan konsumen, dan menjadi langkah awal PT. BESS Finance menjalankan usahanya dengan membuka beberapa jaringan kantor yang terletak di Jakarta, Tangerang, Pondok Pinang, Depok, Bekasi, Cikarang dan Serang.
Dengan visi menjadi "Perusahaan Multifinance Pilihan Konsumen Yang Terbaik" hingga saat ini BESS Finance telah memperluas jaringan usahanya hingga wilayah Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumbagsel, Sumbagut, Sulawesi dan Kalimantan.


Saat ini PT. BESS Finance membuka lowongan kerja terbaru untuk banyak posisi, berikut informasi selengkapnya :



Silakan daftarkan diri anda dengan cara mengirimkan berkas lamaran melalui email yang sudah tercantum pada gambar diatas, pastikan berkas anda lengkap dan sudah memenuhi persyaratan.
Semoga informasi lowongan kerja bess finance terbaru ini bermanfaat untuk anda.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done