Lowongan Kerja Exxon Mobil Indonesia - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Jumat, 22 Juli 2016

Lowongan Kerja Exxon Mobil Indonesia

SitusKerja.com Lowongan Kerja - ExxonMobil Indonesia bangga menjadi salah satu mitra terpercaya pemerintah demi mengembangkan sumber daya minyak dan gas bumi serta turut berkontribusi terhadap kesejahteraan ekonomi bangsa selama beberapa dekade. Sebagai pemimpin di hampir setiap aspek bisnis energi dan petrokimia, kami saat ini mengoperasikan fasilitas atau produk pemasaran dimana sudah ada hampir diseluruh negara di dunia dan mengeksplorasi sumber daya migas di enam benua. ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Ampolex Cepu PTE. LTD., PT Pertamina EP Cepu dan empat Badan Usaha Milik Daerah: PT Sarana Patra Hulu Cepu (Jawa Tengah), PT Asri Dharma Sejahtera (Bojonegoro), PT Blora Patragas Hulu (Blora) dan PT Petrogas Jatim Utama Cendana (Jawa Timur) yang tergabung menjadi kontraktor di bawah KKS Cepu yang akan berlanjut hingga 2035. ExxonMobil memegang 45 persen dari total saham partisipasi Blok Cepu. Kini, di Blok Cepu, Jawa Timur, kami bekerja sama dengan mitra-mitra kami untuk mengembangkan lapangan minyak Banyu Urip dan proyek-proyek gas Jambaran-Tiung Biru.
ExxonMobil terus berusaha dalam berperan guna membantu memenuhi kebutuhan energi Indonesia dengan berpartisipasi dalam tender wilayah kerja Pemerintah Indonesia, sejumlah peluang farm-in dan studi bersama yang dilakukan sebagai usaha untuk mendapatkan wilayah eksplorasi baru.



Pada saat ini Exxon Mobil Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :

Floating Storage and Offloading CCRO
QUALIFICATIONS

  • Background in Emergency response including oil spill response
  • Committed to be an active Team Member.
  • Good written and oral communication skills.
  • Analytical thinker, enthusiastic, self-directed and customer focused.
  • Demonstrate a developing understanding of business practices and controls.
  • A Class 2 or 3 certificate of competency in a deck position.  A dangerous cargo endorsement is essential.
  • Communication and teamwork skills are essential. The CCRO must be capable of working in a multi national environment, sensitive to the local culture and an International workforce.
  • A high level of computer ability and skills are essential for this position.
Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan berminat dengan posisi yang tersedia di lowongan ini, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman ini : Pendaftaran

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done