Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga Terbaru 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Kamis, 12 Mei 2016

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Niaga Terbaru 2016

Situskerja.com - Lowongan kerja Mei 2016 - Pada awal tahun 1997, Perseroan didirikan dan terdaftar dengan nama “PT ELNUSA HARAPAN”. Setelah itu pada tahun 2004, didirikanlah PT PATRA NIAGA sebagai perusahaan yang khusus bergerak dalam bidang usaha sektor hilir industri minyak dan gas (MIGAS). Pada saat ini bidang usaha PT PERTAMINA PATRA NIAGA NIAGA mencakup perdagangan BBM, pengelolaan BBM, pengelolaan armada/fleet, dan pengelolaan depot.
Selain itu, di tengah sengitnya persaingan pasar saat ini Perseroan kini harus mengupayakan berbagai strategi efisiensi baru serta upaya pembenahan organisasi secara menyeluruh guna memperkuat posisinya agar bisa terus berkiprah di kancah industri MIGAS nasional maupun global.

PT Pertamina Patra Niaga 2016



Saat ini PT Pertamina Patra Niaga membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :

Supervisor Operation New Gantry System
JOB DESCRIPTION :

  • Memastikan saran fasilitas gantry dan mobil tanki cukup, layak pakai dan siap operasi untuk melakukan pengangkutan BBM/LPG dari terminal sampai ke tempat tujuan pelanggan dengan baik, aman dan lancar, sehingga tercapai efisiensi dan efektifitas kerja.
  • Memastikan terlaksananya kegiatan pemeliharaan dan pemeriksaan rutin harian mobil tanki BBM/LPG dan Gantry dengan tertib, aman, dan lancar, dengan berpedoman pada ketentuan dan prosedur kerja yang telah ditetapkan
  • Tersedianya laporan harian, bulanan KPI yang berkaitan dengan ketersediaan dan kesiapan operasi Gantry
  • Terlaksananya kegiatan penyaluran melalui Gantry dan Mobil Tangki serta prosedur (Pedoman, TKO, TKI, TKPA) dengan baik dan benar serta dilaksanakan dengan konsisten dan berkesinambungan.
  • Terlaksananya kegiatan penyaluran melalui Gantry dan Transportasi BBM/LPG yang berkaitan dengan operasional pemeliharaan MT dengan baik dan benar, melalui koordinasi dengan Site Supervisor dan petugas pemeliharaan PT. Pertamina Patra Niaga serta petugas Pertamina, agar pengiriman BBM/BBK tepat mutu, tepat jumlah, tepat waktu dan tepat tujuan dengan tertib, lancar dan aman, sehingga kepuasan pelanggan dapat dicapai. 



REQUIREMENTS :

  • Lulusan Pendidikan minimum : S1
  • Berasal dari Jurusan : (Computer/Telecommunication), Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Mechanical), Engineering (Mechatronic/Electromechanical)
  • Pengalaman kerja : min 1 tahun dibidang yang sama
  • Memiliki integritas tinggi, kepemimpinan, dan pemecahan masalah yang baik
  • Mampu mengoperasikan Komputer Min. MS Office
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Pertamina Patra Niaga

Bagi anda berminat dan memenuhi persyaratan, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi berikut ini : Pendaftaran

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done