Lowongan Kerja PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Jumat, 03 Juni 2016

Lowongan Kerja PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)

SitusKerja.com - Informasi lowongan kerja terbaru berikut ini berasal dari PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) – PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang didirikan di bawah pembinaan dan pengawasan Kementerian Keuangan, PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) memiliki tugas untuk menyediakan penjaminan proyek infrastruktur dengan skema Kerjasama Pemerintah Swasta (KPS).

Pendirian PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) merupakan bagian dari adanya usaha pemerintah untuk melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan menyediakan dukungan kontinjen/penjaminan atas risiko yang ditimbulkan oleh tindakan atau non-tindakan pemerintah yang berdampak pada penurunan nilai keekonomian proyek KPS infrastruktur

Tujuan pembentukan PII adalah sebagai berikut:

  1. Menyediakan penjaminan pada proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha/Swasta (KPS) dibidang Infrastruktur.
  2. Meningkatkan kelayakan kredit (creditworthiness), utamanya bankability proyek-proyek KPS Infrastruktur.
  3. Meningkatkan tata kelola (governance), konsistensi dan transparansi dalam proses pemberian penjaminan.
  4. Meminimalkan kemungkinan terjadinya sudden shock terhadap APBN dan ring-fencing eksposur kewajiban kontinjensi Pemerintah
PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)


PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja berikut informasi selengkapnya :

1. HR Admin
Persyaratan :


  • Min. Sarjana, bidang apapun.
  • Diperlukan keterampilan (s): Microsoft Excel, Microsoft Word, Microsoft Office.
  • Setidaknya 1 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Sumber Daya Manusia atau setara.
  • Terorganisasi dengan baik; perhatian yang tinggi terhadap detail; Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Full-Time posisi (s) yang tersedia.


2. Project Appraisal and Structuring
Requirements :

  • Min. Gelar Sarjana / Master Hukum, Keuangan atau setara.
  • Setidaknya 5 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai memiliki eksposur di daerah pemerintah
  • Lebih disukai memiliki pengetahuan tentang pasar modal di Indonesia
  • Diperlukan bahasa (s): Bahasa Inggris
  • Lebih disukai Manajer / Asisten Manajer mengkhususkan diri dalam Hukum / Jasa Keuangan atau setara.
  • Full-Time posisi (s) yang tersedia.


3. Corporate Secretary Manager
Requirements :

  • Min. Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Gelar Master di Komunikasi / Marketing.
  • Diperlukan bahasa (s): Bahasa Inggris
  • Diperlukan keterampilan (s): keterampilan hubungan; menangani klien kekhawatiran / keluhan / inquiry;
  • Setidaknya 3-6 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Ramah; Outgaoing; Sabar; Lembut dipakai; Memiliki pengetahuan tentang produk keuangan / perbankan / asuransi.
  • Lebih disukai Manajer / Asisten Manajer mengkhususkan diri dalam Sekretaris / Eksekutif & Personal Assistant atau setara.
  • Full-Time posisi (s) yang tersedia.


4. Project Appraisal and Structuring Senior Staff
Requirements :

  • Min. Sarjana, Gelar / Pasca Sarjana Gelar Guru, Ekonomi, Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau setara.
  • Diperlukan keterampilan (s): analis keuangan, keuangan perusahaan, manajemen risiko, microsoft office, keterampilan komunikasi, interpersonal skill.
  • Diperlukan bahasa (s): Bahasa Inggris
  • Setidaknya 3 tahun (s) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Pekerja keras
  • Kapasitas untuk bekerja di bawah tekanan waktu yang ketat dan mempertahankan tingkat akurasi yang tinggi.
  • Keuangan / Investasi / Merchant Banking atau setara.
  • Full-Time posisi (s) yang tersedia.


5. Administration Staff
Requirements :

  • Usia maksimal 28 tahun
  • Lulus dari Akademi Sekretaris atau S1 dalam mengajukan
  • Fasih berbahasa Inggris adalah suatu keharusan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Sekretaris atau Administrasi Staf
  • Memiliki penampilan, kepribadian, dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengetahuan yang baik dari Microsoft Office

Jika anda memenuhi persyaratan, silahkan daftarkan diri anda melalui laman berikut : Pendaftaran
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses!

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done