Lowongan Kerja Non CPNS RSUD Kabupaten Sukoharjo SMK D3 D4 S1 - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Jumat, 02 Oktober 2015

Lowongan Kerja Non CPNS RSUD Kabupaten Sukoharjo SMK D3 D4 S1

SitusKerja.com - Lowongan kerja terbaru berikut ini berasal dari Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sukoharjo,  RSUD Kabupaten Sukoharjo akan melaksanakan Penerimaan Pegawai
Kontrak BLUD Non Pegawai Negeri Sipil dengan ketentuan sebagai berikut :

 RSUD Kabupaten Sukoharjo




A. KRITERIA PELAMAR :
1. Kriteria Umum :
a. Warga Negara Indonesia;
b. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
c. Usia setinggi-tingginya 25 ( dua puluh lima ) tahun untuk SLTA / D3 dan 30 ( tiga puluh ) tahun
untuk S1 / D4 pada tanggal 01 Oktober 2015;
d. Bagi yang sudah memiliki pengalaman kerja yang sesuai dengan bidangnya, supaya melampirkan
bukti yang ada;
e. Tinggi Badan :
1) Laki-laki : Minimal 160 Cm;
2) Perempuan : Minimal 155 Cm.
f. Berpenampilan menarik, sopan dan santun;
g. IPK Minimal 3,00 dan akreditasi prodi minimal B ( bagi D3 dan S1 / D4 );


2. Kriteria Khusus :

a. Tenaga Perawat :
1) Diutamakan Laki-laki;
2) Memiliki STR yang masih berlaku dan atau sertifikat uji kompetensi;
3) Memiliki sertifikat PPGD / BTCLS yang dikeluarkan 5 ( lima ) tahun terakhir;
4) Diutamakan yang memiliki sertifikat diklat ICU, ICCU atau OK / Bedah;

b. Fisioterapi :
1) Laki-laki;
2) Memiliki Ijazah D3 / D4 Fisioterapi;
3) Memiliki STR dan atau Serkom ( Sertifikat Kompetensi );

c. Rekam Medik :
1) Laki-laki;
2) D3 Rekam Medik;
3) Memiliki STR dan atau Serkom ( Sertifikat Kompetensi );

d. Instalasi Pemeliharaan Sarana :
1) Laki-laki;
2) D3 Teknik Elektro;
3) D3 ATEM memiliki STR dan atau Serkom ( Sertifikat Kompetensi );

e. CSSD :
1) Laki-laki;
2) D3 Sanitasi;
3) Memiliki STR dan atau Serkom ( Sertifikat Kompetensi );

f. Pemulasaraan Jenazah/Rokhaniawan :
1) Laki-laki;
2) Memiliki Ijazah Sarjana Agama Islam;

g. Instalasi Laboratorium :
1) Memiliki Ijazah D3 / D4 Analis Kesehatan;
2) Memiliki STR dan atau Serkom ( Sertifikat Kompetensi );

h. Instalasi Gizi :
1) Laki-laki;
2) Memiliki Ijazah SMK Tata Boga;

i. Programer :
1) Laki-laki;
2) Memiliki Ijazah D3 / S1 Teknik Informatika;

3. Mempunyai kualifikasi pendidikan sebagaimana dalam huruf B nomor 1
4. Surat lamaran ditujukan kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sukoharjo
bermaterai 6.000 dengan dilampiri syarat-syarat sebagai berikut (disampaikan pada saat ujian tulis):
a. Pas foto terbaru berwarna ukuran 4 X 6 sebanyak 2 ( dua ) lembar;
b. Foto copy KTP yang masih berlaku;
c. Daftar Riwayat Hidup;
d. Foto copy Ijazah yang sesuai formasi dan transkip nilai dilegalisir;
e. Foto copy STR dan atau Serkom bagi formasi yang dipersyaratkan dilegalisir;
f. Surat Keterangan Akreditasi dari Institusi Pendidikan;
5. Mempunyai kelakuan baik dibuktikan dengan foto copy sah ( legalisir ) Surat Keterangan Catatan
Kepolisian ( SKCK ) dari Polres setempat ( disampaikan setelah dinyatakan lulus seleksi terakhir )
6. Terdaftar sebagai pencari kerja dibuktikan dengan Kartu Tanda Bukti Pendaftaran Pencari Kerja /
Kartu Kuning / AK 1 dari Dinas Tenaga Kerja setempat ( disampaikan setelah dinyatakan lulus
seleksi terakhir )
7. Surat pernyataan bersedia tidak terikat kontrak kerja dengan pihak lain ( disampaikan setelah
dinyatakan lulus seleksi terakhir, sebagaimana tercantum pada lampiran 2 )

Pelaksanaan penerimaan menggunakan sistem gugur pada setiap tahapan seleksi. Pelamar yang
berhak mengikuti ujian tulis dan wawancara hanya yang dinyatakan lulus tahap seleksi administrasi
dan seterusnya

Waktu dan Tempat pelaksanaan seleksi :
a. Pendaftaran dan pengumuman pelamar melalui website Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten
Sukoharjo: rsud.sukoharjokab.go.id . Tata cara pendaftaran dan berkas persyaratan pendaftaran
online dijelaskan pada lampiran 1;
b. Pendaftaran dimulai pada tanggal 29 September s/d 4 Oktober 2015;
c. Pengumuman hasil seleksi Administrasi pada tanggal 8 Oktober 2015;
d. Pelaksanaan Ujian Tulis pada tanggal 12 Oktober 2015 :

Peserta wajib membawa KTP asli, Kartu Bukti Pendaftaran yang telah ditempeli Foto, dan berkas
lamaran seperti pada huruf A nomor 4. Semua berkas disusun seperti pada urutan di atas,
dimasukkan dalam map kertas yang ditulisi :
- Formasi (kode formasi);
- Kualifikasi Pendidikan;
- Nama Lengkap dan gelar;
- Alamat;
- Nomor Pendaftaran;
- Nomor HP;



Lain-lain :
Sebagai persiapan anda menghadapi seleksi kerja, silahkan pelajari panduan sukses menghadapi seleksi kerja wawancara dan psikotes kerja disini : Tips Jitu Menghadapi Seleksi kerja

Informasi selengkapnya dapat anda lihat disini : Pengumuan

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done