Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT Asuransi Asei Indonesia - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Senin, 18 Mei 2015

Lowongan Kerja SMA D3 S1 PT Asuransi Asei Indonesia

SitusKerja.com - Info Loker BUMN terbaru berikut ini berasal dari perusahaan  Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) atau disingkat Asuransi ASEI, Asuransi ASEI merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjalankan bisnis usahanya dalam bidang asuransi.
Pendirian Asuransi ASEI berawal  dari upaya mendorong peningkatan ekspor non migas. Asuransi ASEI didirikan pada tahun 1985 oleh Pemerintah Indonesia berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 20 Tahun 1983.
Asuransi ASEI bergerak dalam bidang asuransi dan jaminan untuk mendukung pengembangan ekspor non-migas nasional. Asuransi ASEI juga memiliki produk khusus untuk mengcover risiko yang ditanggung eksportir dan bank yaitu risiko kegagalan pelunasan pembayaran ekspor, baik pembayaran kembali kredit ekspor yang disalurkan bank kepada eksportir (Asuransi Kredit) maupun pembayaran transaksi ekspor dari importir luar negeri kepada eksportir (Asuransi Ekspor)

PT Asuransi Asei Indonesia


Tahun ini Asuransi ASEI membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :

Posisi dan Persyaratan :

Tenaga Pelaksana Pengadaan Barang dan Jasa

JOB DESCRIPTION


  • Melakukan pembuatan rancangan/gambar desain bangunan/gedung
  • Melakukan pembuatan estimasi biaya  proyek
  • Melakukan pembuatan spesifikasi material proyek
  • Melakukan analisa dan evaluasi atas permohonan barang dan jasa sesuai kebutuhan unit kerja
  • Melakukan seleksi dan mengusulkan vendor/supplier yang akan dipilih sebagai rekanan dalam proses pengadaan barang dan jasa
  • Melakukan monitoring atas penyerahan barang dan jasa oleh rekanan maupun penyerahan kepada user/unit kerja yang mengajukan permintaan barang dan jasa
  • Melakukan survey harga barang dan jasa
  • Membantu melakukan monitoring realisasi pengadaan barang dan jasa di seluruh unit kerja baik Kantor Pusat, Kantor Cabang maupun Kantor Pemasaran
  • Membantu melakukan monitoring realisasi belanja modal Kantor Pusat dan Kantor Cabang


Requirements:


  • Pelamar berusia maksimal 21 tahun (lulusan SLTA) dan maksimal 24 tahun (lulusan Diploma)
  • Lulusan Pendidikan minimal SLTA/Diploma 1 (diutamakan Jurusan Teknik)
  • Lulusan SLTA/Diploma Negeri/Swasta dengan Akreditasi Disamakan
  • Nilai Ijazah minimal 7
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun (diutamakan berpengalaman di perusahaan Konstruksi)
  • Mampu membaca gambar rancangan bangunan/gedung
  • Mampu membuat perhitungan biaya proyek (diutamakan)
  • Menguasai Microsoft Office (MS. Word, MS . Excel, Power point)
  • Menguasai Adobe Ilustrator, Adobe Photoshop, Corel Draw dan Autocad

Jika anda memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan pendaftaran melalui laman berikut ini: 
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses!

Lain-lain
Mau lulus seleksi kerja? Pelajari materinya disini : Soal Tes Kerja

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done