Terbaru Seputar Portal SSCN BKN yang Wajib Diketahui Pelamar CPNS - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Selasa, 15 Agustus 2017

Terbaru Seputar Portal SSCN BKN yang Wajib Diketahui Pelamar CPNS

SitusKerja,  adanya informasi terbaru BKN terkait penerimaan CPNS tahun 2017,  bawa disampaikan kepada publik sehubungan dengan proses seleksi  administrasi  Calon  Pegawai  Negeri  Sipil  (CPNS)  yang  masih  berlangsung  hingga  31 Agustus 2017 (bagi pelamar Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia) dan 26 Agustus 2017(bagi pelamar Mahkamah Agung), Pemerintah lewat Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Badan Kepegawaian  Negara  (BKN)  mengimbau  kepada  18.387  Pelamar  untuk  melakukan  unggah kembali berkas persyaratan lamaran.



Berdasarkan  informasi dari  tim  verifikator  Kementerian  Hukum  dan  Hak  Asasi  Manusia , ada
terdapat 18.387 pelamar yang dokumen atau berkasnya tidak dapat dibaca oleh sistem. Berkas persyaratan yang tidak terbaca seperti ijazah. Melalui portal SSCN BKN telah disampaikan list pelamar yang harus melakukan upload berkas/dokumen kembali via https://sscn.bkn.go.id/file_ulang. Apabila sampai  dengan  batas  waktu  penutupan  pendaftaran  yang  telah  ditentukan,  file  dokumen
tersebut tidak dilengkapi, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan pendaftaran.
Untuk itu segera periksa nama anda sekarang juga agar dapat memperbaiki data sebelum penutupan.

Total pendaftar CPNS Hingga Senin (14/8/2017) pukul 10.16 WIB, sudah mencapai 661.564 orang, yang terdiri dari 641.766 pelamar formasi yang tersedia pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan 19.798 pelamar formasi yang tersedia pada Mahkamah Agung.

Rekrutmen CPNS tidak dipungut biaya apapun, hanya usaha dan kerja keras yang dapat meluluskan anda. Selemat berjuang!

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done