Lowongan Kerja D3 Semua Jurusan PT PNM (Persero) Tahun 2015 - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Rabu, 04 Maret 2015

Lowongan Kerja D3 Semua Jurusan PT PNM (Persero) Tahun 2015

SitusKerja.COM - Lowongan kerja Terbaru 2015 - Info loker paling terbaru hari ini datang dari PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau disingkat PNM, PNM merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara Indonesia menjalnakan bisnisnya dalam bidang jasa keuangan.
PNM didirikan pada tanggal 1 Juni 1999 dan memiliki tujuan membantu pengembangan usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi, PNM didirikan sebagai bagian dari solusi strategis pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas khususnya bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK) di Indonesia. yang pada akhirnya solusi ini  melahirkan pelaku-pelaku UMKMK yang tangguh, mandiri dan mampu menciptakan lapangan kerja baru.

PT PNM (Persero) Tahun 2015

Tahun 2015 ini PT Permodalan Nasional Madani (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Supervisi ULaMM. berikut informasi selengkapnya :

Posisi dan Persyaratan :

Supervisi ULaMM

  1. Lulusan pendidikan minimal D3 (diutamakan S1)
  2. Pelamar berusia maksimal 35 tahun
  3. Pelamar memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada posisi sama atau 3 tahun sebagai administrasi kredit/ manajemen resiko di lembaga keuangan / perbankan
  4. menguasai bahasa dan budaya lokal/ setempat
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  6. teliti dan tekun
  7. penempatan cilacap
  8. Pelamar memiliki kendaraan bermotor dan SIM C


Jika anda memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirim surat lamaran, Cv, fotocopy KTP, Ijazah Trakhir & transkrip nilai, SKCK, Surat refensi kerja, dan dokumen penjunag lainnya disertai 1 lembar pas foto terakhir kirim ke :
PT. PNM (Persero) cabang Yogyakarta
Jalan Kenari No. 3 Yogyakarta 55166
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dirproses. SitusKerja.com/Sumber

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done