Lowongan Kerja TELKOM INDONESIA Periode Tahun 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Jumat, 16 Desember 2016

Lowongan Kerja TELKOM INDONESIA Periode Tahun 2016

SitusKerja.com - Informasi lowongan terbaru hari ini datang dari PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk merupakan perusahaan milik negara yang bergerak dalam bidang telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia.

Telekomunikasi adalah bagian dari bisnis legacy Telkom. Sebagai ikon bisnis perusahaan, Telkom melayani sambungan telepon kabel tidak bergerak Plain Ordinary Telephone Service (”POTS”), telepon nirkabel tidak bergerak, layanan komunikasi data, broadband, satelit, penyewaan jaringan dan interkoneksi, serta telepon seluler yang dilayani oleh Anak Perusahaan Telkomsel. Layanan telekomunikasi Telkom telah menjangkau beragam segmen pasar mulai dari pelanggan individu sampai dengan Usaha Kecil dan Menengah (“UKM”) serta korporasi.


PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk

Saat ini TelkomGroup mengajak para talenta-talenta terbaik bangsa indonesia bagi siapa yang ingin bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami.

Great People Trainee Program 
Persyaratan:

  • Pelamar telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan:
  • Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Pelamar berusia maksimum S1 = 24 tahun, S2 = 27 tahun (usia per 1 Januari 2016)
  • IPK minimum S1 = 3.00 dan S2 = 3.50
  • Melampirkan sertifikat TOEFL ITP
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Telkom seluruh Indonesia
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
  • Jurusan:
    • Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Psikologi (khusus S2), Teknik Informatika/Sistem Infrormasi, Statistika, Akuntansi, Manajemen/Administrasi Bisnis, Hukum, dan Desain Komunikasi Visual

Jika anda memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan dan ingin melamar posisi di lowongan kerja telkom group ini, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman rekrutmen telkom indonesia disini : Rekrutmen Telkom

Lain-lain :

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done