Lowongan Kerja Budget Staff PT. Adaro Energy Tbk - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Jumat, 04 November 2016

Lowongan Kerja Budget Staff PT. Adaro Energy Tbk

SitusKerja.com - Informasi lowongan kerja November 2016 terbaru berikut ini berasal dari Adaro Energy Tbk.Berikut profil singkat Adaro,  Adaro Energy Tbk merupakan sebuah Perusahaan Indonesia yang merupakan produsen batu bara terbesar di belahan bumi selatan dan keempat terbesar di dunia.
Adapun CEO Adaro Energy Tbk adalah Garibaldi Thohir (orang indonesia)  dan memiliki kira-kira seperenam saham dari Adaro atau senilai lebih dari $ 1 miliar. Berdasarkan informasi pada tahun ini keuntungan bersih perusahaan ini membaik kembali setelah jatuh 47% tahun lalu menjadi $ 245.000.000 (pada penurunan 4% dalam pendapatan menjadi $ 2,7 miliar). Pada semester pertama tahun ini Adaro sudah mendapatkan keuntungan bersih mencapai $ 268 juta, naik 113% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Pendapatan naik 36% menjadi $ 1,8 miliar.

Adaro Energy Tbk



Dibulan ini Adaro Energy Tbk membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi, berikut informasi selengkapnya, semoga bermafaat!

BUDGET STAFF

Job responsibilities
1. Prepare a budget database
2. prepare the data associated with the control budget

Job requirement

  1. Age maximum 35 years old
  2. Diploma / Bachelor Degree from Accounting/Finance
  3. (GPA: 2,75 ~ up)
  4. Passive English
  5. Able to operate computer ( MS Office)
  6. Physically and mentally fit

Bagi anda yang memenuhi persyaratan dan berminat dengan posisi ini, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman berikut : Pendaftaran

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done