Rekrutmen PT PLN (Persero) Besar-besaran - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Senin, 10 Oktober 2016

Rekrutmen PT PLN (Persero) Besar-besaran

SitusKerja.com Lowongan Kerja 2016 - PT PLN (Persero) adalah perusahaan listrik badan usaha milik negara atau BUMN yang telah lama di ada di Indonesia dalam bidang ketenagalistrikan di Indonesia dan menjadi satu-satunya Perusahaan yang menyediakan Listrik terbesar di Indonesia.

PT PLN (Persero) dan anak perusahaannya merupakan perusahaan penyedia jasa kelistrikanterbesar di Indonesia. Dengan visi untuk “Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh kembang,unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani”, PT PLN (Persero) berkomitmen untuk melistriki seluruh Nusantara. Kami percaya bahwa Potensi insani merupakan aset terbesar dan masa depan kami, karenanya kami berinvestasi besar untuk mendapatkan calon-calon pemimpin masa depan yang akan mengembangkan PT PLN (Persero) menjadi Perusahaan Kelas Dunia dan menghadapi tantangan bisnis di masa yang akan datang. Kesempatan berkarier di PT PLN (Persero) sangatlah luas karena rentang bisnis kami dari hulu sampai hilir, mulai dari Pembangkitan, Transmisi hingga Distribusi Listrik ke pelanggan serta jasa-jasa pendukungnya.



PT PLN (Persero) kembali menjaring lulusan S1, Diploma IV (D-IV), dan Diploma III (D-III) melalui Rekrutmen Umum tahun 2016.

Rekrutmen tingkat S1/D-IV dibuka untuk jurusan Teknik Elektro, Elektronika, Teknik Industri, Manajemen, Manajemen SDM, Manajemen Perusahaan, Manajemen Pemasaran, Administrasi Niaga, Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran, Hukum, Akuntansi, Administrasi Keuangan, dan Manajemen Keuangan.

Sementara tingkat D-III dibuka untuk jurusan Teknik Elektro, Elektronika, Manajemen, Manajemen SDM, Manajemen Perusahaan, Manajemen Pemasaran, Administrasi Niaga, Administrasi Bisnis, Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Administrasi Keuangan, dan Manajemen Keuangan. Jurusan yang dibuka sama antar lokasi rekrutmen.

Periode pendaftaran dibuka pada 3-16 Oktober 2016. Pelamar dapat melakukan pendaftaran secara online di rekrutmen.pln.co.id. PLN tidak memungut biaya apa pun selama pelamar mengikuti seleksi yang diselenggarakan PLN.

Untuk tes diadakan di tujuh lokasi, yaitu

  • Medan
  • Padang
  • Jakarta
  • Palembang
  • Banjarmasin
  • Surabaya
  • Makassar.


Lain-lain:

  • Sebagai persiapan, dapatkan soal latihan menghadapi seleksi BUMN disini : Latihan Soal Kerja

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done