Lowongan Kerja Marketing BCA Finance - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Jumat, 19 Agustus 2016

Lowongan Kerja Marketing BCA Finance

SitusKerja.com Lowongan Kerja PT BCA Finance, Perusahaan ini berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi.

Pertumbuhan BCA Finance semakin melesat tajam, terbukti dengan meningkatnya jumlah pelepasan pembiayaan baru dan total asset kelolaan secara signifikan. Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh Perusahaan induk kami yaitu PT Bank Central Asia, Tbk.

Dalam bidang pembiayaan, sampai dengan saat ini Perusahaan masih tetap fokus di sektor pembiayaan mobil. Dari waktu ke waktu BCA Finance berupaya secara terus menerus untuk meningkatkan market share Perusahaan, baik dengan penerapan strategi yang tepat, melakukan ekspansi pembukaan cabang-cabang baru maupun dengan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para customernya. Perusahaan telah memiliki jaringan usaha yang relatif luas yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.



Saat ini BCA Finance membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkpanya :
Marketing Officer

Syarat Umum:

  • Pria / wanita
  • Lulusan Pendidikan minimal D3
  • MemilikiIPK minimal 2.5 (skala 4.00)
  • Memiliki SIM C dan sepeda motor
  • Bersedia ditempatkan di kantor BCA Finance Cabang Semarang



Bagi anda yang berminat, silakan kirim CV dan lamaran lengkap Anda ke email : christina_joe@bcafinance.co.id atau christina_joe@ymail.com

atau alamat :
BCA Cabang Semarang (Cabang MT Haryono lantai 3)
Jl. MT. Haryono No. 657 Semarang 50242
Up : Bu Christina - Sumber

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done