Lowongan Kerja Business Analyst Garuda Indonesia Agustus 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Selasa, 02 Agustus 2016

Lowongan Kerja Business Analyst Garuda Indonesia Agustus 2016

SitusKerja.com Lowongan Kerja Garuda Indonesia (PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk; IDX: GIAA) merupakan perusahaan maskapai penerbangan nasional terkembuka Indonesia. Garuda adalah nama burung yang ditunggani Dewa Wisnu dalam legenda pewayangan. Pada tahun 2007, maskapai ini bersama dengan maskapai Indonesia lainnya (termasuk anak perusahaan Garuda Indonesia, Citilink), dilarang terbang menuju Eropa karena kejadian yang menimpa pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan 200.
dan lalu setahun kemudian, maskapai akhirnya menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA dan menunjukkan Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan berskala Internasional.

Perbaikan layanan dan meningkatnya kualitas layanan maskapai membuat Garuda menjadi pemenang kategori "World's Most Improved Airline" dari Skytrax. 1 Juni 2010 menjdi hari bersejarah bagi Garuda Indonesia, di mana pembukaan kembali rute Amsterdam dilaksanakan menggunakan Pesawat Airbus A330-200 dengan perhentian di Dubai. Pada bulan Juni 2012,

Garuda Indonesia bersama dengan klub sepak bola Liverpool FC, Inggris, mereka mengadakan perjanjian kerja sama dan menjadi merupakan sponsor global untuk Liverpool FC, lalu pada tahun 2013, Garuda Indonesia mendapat dua penghargaan dari Skytrax yaitu "World Best Economy Class" dan "World Best Economy Class Seat". Pada pertengahan tahun 2014, Garuda Indonesia mendapat penghargaan "World's Best Cabin Crew".



Pada tanggal 5 Maret 2014, Garuda Indonesia resmi bergabung dengan aliansi SkyTeam sebagai anggota ke-20 dalam peresmiannya yang berlangsung di Denpasar, Bali.  tepat pada tanggal 30 Mei 2014, Garuda Indonesia melayani rute ke Amsterdam dengan nonstop menggunakan pesawat Boeing 777-300ER yang memiliki kabin terbaru dari semua armada. Pada tanggal 8 September 2014, Garuda Indonesia juga memperpanjang rute penerbangannya menuju London. Pada tanggal 11 Desember 2014, bertepatan dengan mundurnya Dirut Garuda Indonesia saat itu, Emirsyah Satar. Garuda Indonesia mendapat Anugerah penghargaan sebagai maskapai "berbintang 5" sedunia dari Skytrax dan menjadi anggota dari 8 maskapai dunia yang mendapat penghargaan tersebut.

Lowongan Kerja Garuda Indonesia :

Saat ini Garuda Indonesia sedang memebuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :
Business Analyst

Requirements   :              
  • Male
  • Max. age 27 years old
  • Holds min. Bachelor Degree in Economy or Industrial Engineering / Aeronautical Engineering / Economy / Math from reputable state or overseas university with min GPA 3.00 (4.00 scale)
  • Experience in handling holding company would be an advantage
  • Good command in English, both oral and written
  • Computer literate
  • Able to work individually and in a team and able to work with tight deadline
  • Willing to be placed in Soekarno-Hatta International Airport’s Office Area
Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman ini : Pendaftaran
Lowongan ini berlaku sampai tanggal 14 agustus 2016.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done