Lowongan Kerja PT Garam (Persero) Mei 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Kamis, 21 April 2016

Lowongan Kerja PT Garam (Persero) Mei 2016

SitusKerja.com - Informasi lowongan kerja terbaru hari ini berasal dari PT. Garam (Persero),PT. Garam (Persero) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang menjalankan bisnis usahanya dalam bidang produksi dan pemasaran garam.

PT. Garam memproduksi dan memasarkan garam untuk bahan baku industri dan garam olahan untuk konsumsi.PT. Garam (Persero) Didirikan berdasarkan PP No. 12 Tahun 1991, tentang Perubahan status dari PERUM (Perusahaan Umum) menjadi Perusahaan Persero (PT PERSERO) Garam.

 PT Garam (Persero)


PT. Garam (Persero), BUMN yang bergerak di bidang Industri Gram yang sedang berkembang. Saat ini membuka program Manajemen Trainee (MT) untuk Jurusan: Teknik Industri, Teknik Kimia, dan Teknik Sipil.

Berkaitan dengan hal tersebut PT. Garam (Persero) sedang membuka lowongan untuk 30 Lulusan Terbaik FT-UB yang Berminat menjadi Karyawan PT. GARAM (Persero) dengan kualifikasi:

1. Lulusan S1 Jurusan tersebut di atas
2. Fresh Graduate


Untuk Informasi Lebih lanjut terkait Lowongan diatas dapat menghubungi Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM)&Umum PT GARAM (Persero) Indra Kurniawan, No.Telp (031) 5937578/ HP 087702583977.
Sumber: http://teknik.ub.ac.id/id/rekrutmen-karyawan-pt-garam-persero/

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done