Lowongan Kejra ODP Bank Mandiri Melalui IPB - 13 Mei 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Jumat, 22 April 2016

Lowongan Kejra ODP Bank Mandiri Melalui IPB - 13 Mei 2016

SitusKerja.com Lowongan Kerja 2016 - PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk adalah merupakan perusahaan perbankan yang berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit.

Bank Mandiri ini berdiri sekitar pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia.

Sekitar Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.

Mandiri


Bank Mandiri bekerjasama dengan Career Development & Alumni Affairs IPB akan mengadakan Campus Recruitment untuk menjaring kandidat unggul sebagai Officer Development Program (ODP).

Bagaimana cara daftar rekrutmen di Bank Mandiri? jika anda adalah fresh graduate atau sudah bebas perkuliahan dan memenuhi kriteria Officer Development Program (ODP), maka:


  • Jika persyaratan sudah kamu penuhi, daftarkan dirimu secara online di https://www.mandiricareer.net/page/officer-development-program/ 
  • Pada kolom Headline agar diisi dengan: Career Expo IPB – Mei 2016


Nah, sebagai rangkaian aktivitas recruitment Bank Mandiri pada Career & Scholarship Expo 14 -15 Mei 2016, Bank Mandiri menyiapkan event khusus untuk para Job Seeker, yakni Half Day Career Workshop yang akan dilaksanakan pada:

Hari, tanggal : Jumat, 13 Mei 2016
Waktu : Pukul 08.30-12.00 WIB
Tempat : Auditorium Soemardi Sastra Kusumah, Fak.Perikanan & Ilmu Kelautan IPB
Tema : Freshgraduate Development Initiatives –

Prepeparing New Graduates for Professional World

Para pelamar ODP diharapkan hadir dalam Career Workshop ini, karena akan ada banyak informasi menarik yang bisa kamu dapatkan, seperti serba-serbi ODP Bank Mandiri, tips dan trik membuat CV yang stand out.
Acara ini juga akan mengadakan sharing moment langsung dari Head of Talent Acquisition Bank Mandiri yaitu Ibu Eka Fitria dan Bapak Yan Lingga (alumni IPB). Mereka berdua mengawali karirnya melalui jalur ODP Bank Mandiri.

Jangan sia-siakan kesempatan bagus ini? Tidak ada kesempatan semenarik ini bagimu yang ingin bergabung di Bank Mandiri. Buruan daftarkan dirimu demi karir impianmu melalui (link)

Untuk pertanyaan terkait workshop ini dapat disampaikan melalui email ke yelviana.silitonga@bankmandiri.co.id
Sumber : http://cda.ipb.ac.id/job/campus-recruitment-bank-mandiri/

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done