Lowongan Kerja Staff Admin/Trainer PT. Yakult Indonesia - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Kamis, 31 Desember 2015

Lowongan Kerja Staff Admin/Trainer PT. Yakult Indonesia

SitusKerja.com Lowongan kerja tahun 2016 - informasi loker terbaru berikut ini berasal dari PT. YAKULT INDONESIA PERSADA, PT. Yakult merupakan Perusahaan PMA (penanaman modal asing) terkemuka dari Jepang.


 PT. Yakult Indonesia


Pada saat ini PT. Yakult Indonesia sedang membutuhkan tenaga kerja yang berkualitas dengan kualifikasi sebagai berikut :

A. PROPAGANDA STAFF
KUALIFIKASI :
1. Pendidikan S1 jurusan Biologi, Biokimia, Kimia, Ilmu & Teknologi Pangan, Teknologi Industri Pertanian
2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
3. Memiliki SIM A
4. Pengalaman kerja tidak mutlak

TANGGUNG JAWAB :
1. Merencanakan, mencari potensi dan menyebarluaskan informasi tentang manfaat dan nilai ilmiah Yakult ke masyarakat melalui kegiatan Plant visit, Film Snowing, Sponsorship, dan Exhibition
2. Memastikan pencapaian target untuk kegiatan propaganda
3. Menyediakan, merawat, dan menggunakan material Film Snowing, kendaraan dan pendukungnya secara baik
4. Membuat laporan kegiatan dan keuangan secara benar dan tepat waktu

B. ADMIN TRAINING STAFF
KUALIFIKASI :
1. Usia maksimal 25 tahun
2. Pendidikan S1 semua jurusan
3. Memiliki kiemampuan komunikasi yang baik
4. Pengalaman kerja tidak mutlak
5. Penempatan kerja di kantor pusat

TANGGUNG JAWAB :
1. Mengelola data/informasi yang berkaitan dengan bagian training di kantor pusat sehingga data/ informasi dapat terpelihara dengan baik
2. Membantu Supervisor dalam pelaksanaan training baik eksternal maupun internal dalam hal penyediaan bahan dan peralatan sarana dan prasarana sebelum maupun selama training

C. TRAINER STAFF
KUALIFIKASI :
1. Usia maksimal 30 tahun
2. Pendidikan S1 jurusan Biologi/ Teknologi Pangan/ Gizi/ kesehatan masyarakat
3. Memiliki kemampuan komunikaasi yang baik
4. Mampu berbahasa Inggris aktif ( lisan & tulisan)
5. Mampu mengoperasikan computer (Ms. Office, design/movie)
6. Mampu membuat materi training
7. Memiliki SIM A
8. Pengalaman kerja tidak mutlak
9. Penempatan kerja di kantor pusat

TANGGUNG JAWAB :
1. Membuat materi training
2. Memberikan training kepada karyawan
3. Membuat laporan hasil kegiatan
4. Melakukan dokumentasi kegiatan

CARA DAFTAR :
1. Silahkan daftar melalui CDA IPB, Gedung Andi Hakim Nasoetion Lantai 1, Kampus IPB Dramaga, Bogor dan bawa Lamaran lengkap (tulis posisi yang dilamar di cover amplop)
Batas waktu penyeraerahan lamaran sebelum 5 Januari 2016 (lebih cepat lebih baik)
Sumber :IPB

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done