Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan Tingkat D3 S1 - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Kamis, 31 Desember 2015

Lowongan Kerja Otoritas Jasa Keuangan Tingkat D3 S1

SitusKerja.com - Otoritas Jasa Keuangan atau OJK adalah lembaga independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, ojk memiliki fungsi, tugas dan wewenang pengaturan,pengawasan, pemeriksaan dan penyidikan terhadap Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang melaksanakan kegiatan di sektor Perbankan, Pasar Modal, Perasuransian, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya dengan Tujuan agar keseluruhan kegiatan di dalam sekotr jasa keuangan terselenggara secara teratur, adil, transparan, akuntabel dan mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil serta mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.

Otoritas Jasa Keuangan


Otoritas Jasa Keuangan merupakan suatu lembaga negara yang dibentuk berdasarkan UU nomor 21 tahun 2011 yang berfungsi dalam menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan.

Saat ini Otoritas Jasa Keuangan Pekanbaru membutuhkan Tenaga Kerja untuk menempati posisi sebagai :

Posisi : Resepsionis

Persyaratan :
1. Wanita
2. Pendidikan Minimal D3
3. Usia Max. 25 tahun
4. Berpenampilan menarik (good looking)
5. Dapat mengoperasikan Ms. Office (Ms. Word, Ms. Exel, dan Ms. Power Point)
6. Dapat berkomunikasi dengan baik, pelayanan prima (customer focus)
7. Mempunyai pengalaman sebagai resepsionis/agendaris/sekretaris
8. Memiliki ketrampilan untuk menjadi mc atau pembawa acara Lampiran

Berkas Lamaran :
1. Surat Lamaran
2. CV
3. Pas Foto (4x6) dan Foto Close Up masing-masing 1 lembar
4. Fotocopi Ijazah terakhir (dilegalisir)
5. Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian
6. Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit/ Puskesmas
7. Nomor telepon/handphone yang dapat dihubungi
8. Surat Keterangan Bekerja dari Perusahaan (bagi yang telah bekerja)

Posisi : Messanger

Persyaratan :
1. Laki - Laki
2. Pendidikan Minimal D3
3. Usia Max. 25 tahun
4. Memiliki sim C dan bisa menggunakan kendaraan bermotor
5. Dapat mengoperasikan Ms. Office (Ms. Word, Ms. Exel, dan Ms. Power Point)
6. Mempunyaiketrampilan sebagai teknisi
7. Dapat berkomunikasi dengan baik, pelayanan prima (customer focus) Lampiran

Berkas Lamaran :
1. Surat Lamaran
2. CV
3. Pas Foto (4x6) dan Foto Close Up masing-masing 1 lembar
4. Fotocopi Ijazah terakhir (dilegalisir)
5. Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian
6. Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit/ Puskesmas
7. Nomor telepon/handphone yang dapat dihubungi
8. Surat Keterangan Bekerja dari Perusahaan (bagi yang telah bekerja)

Silahkan kirimkan Lamaran Anda ke: Kantor Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau Gedung C Lantai 1 Jl. Jendral Sudirman No. 464 Pekanbaru (Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau)
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses!
Sumber : pcr

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done