Lowongan Kerja PT Pertamina Dana Ventura (PDV) - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Jumat, 02 Oktober 2015

Lowongan Kerja PT Pertamina Dana Ventura (PDV)

SitusKerja.com - Informasi lowongan kerja terbaru berikut ini berasal dari PT Pertamina Dana Ventura (PDV). PT Pertamina Dana Ventura (PDV) merupakan anak perusahaan PT PERTAMINA (Persero) yang menjalankan usahanya dalam bidang usaha Modal Ventura.
PT Pertamina Dana Ventura (PDV) didirikan berdasarkan Akta Notaris Ny. Sulami Mustafa, SH Nomor 9 tanggal 30 Desember 2004 yang disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia melalui Surat Keputusan Nomor C-03142.HT.01.04.TH.2005 tanggal 4 Februari 2005. PT PDV memperoleh izin usaha sebagai Perusahaan Modal Ventura dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia sesuai Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 339/KMK.05/2005 tanggal 21 Juli 2005

PT Pertamina Dana Ventura (PDV)


Pada saat ini PT Pertamina Dana Ventura (PDV) membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi posisi dan persyaratan :

Analis Kelayakan Usaha
JOB DESCRIPTION

  • Analis Kelayakan Usaha memiliki tugas utama untuk melakukan analisa / kajian keekonomian dan kelayakan atas proposal pembiayaan usaha / peluang investasi yang diterima berdasarkan prinsip manajemen risiko dengan mengacu pada pedoman dan kebijakan investasi perusahaan serta peraturan perundang-undangan yang berlaku hingga terbentuknya portofolio investasi / pembiayaan yang pelaksanaannya akan dimonitor dan dievaluasi secara terstruktur untuk memastikan terjaganya tingkat risiko serta tingkat pengembalian investasi sesuai dengan rencana kerja dan anggaran yang telah ditetapkan. 

Kualifikasi :


  • Pelamar berusia maksimal 32 tahun.
  • Lulusan Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Ekonomi / Keuangan.
  • Lulusan dari perguruan tinggi terkemuka dengan IPK minimal 2,75.
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang penyaluran kredit / pembiayaan pada perusahaan pembiayaan / perbankan / lembaga keuangan lainnya, khususnya yang menangani produk pembiayaan retail / modal kerja / bagi hasil.
  • Memiliki pemahaman dan pengalaman yang memadai dalam melakukan analisa resiko dan kelayakan investasi serta restrukturisasi kredit / pembiayaan.
  • Diutamakan memiliki sertifikasi keahlian pada bidang analisa kredit / pembiayaan dan manajemen risiko.
  • Berpenampilan menarik, ramah, aktif, mandiri dan komunikatif.
  • Mampu mengoperasikan Komputer, MS. Office dan aplikasi internet. 


Lain-lain : Persiapkan diri anda menghadapi seleksi kerja, dapatkan panduannya disini : Tips Sukses Menghadapi Seleksi Kerja

Jika anda memenuhi persyaratan dan ingin melamar posisi tersebut, silahkan daftarkan diri anda secara online melalui laman ini :  Pendaftaran Online

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done