Lowongan Management Trainee PT Danareksa (Persero) - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Kamis, 11 Juni 2015

Lowongan Management Trainee PT Danareksa (Persero)

SitusKerja.com - Lowongan Kerja terbaru untuk hari ini berasal dari PT Danareksa,, PT Danareksa merupakan Perusahaan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang menjalankan bisnis usahanya dalam bidang jasa keuangan. Perusahaan ini didirikan sekitar pada tahun 1976, PT Danareksa melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana, Tidak hanya itu Danareksa juga melakukan usaha yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan.

PT Danareksa (Persero) Tahun 2015

Pada tahun 2015 ini PT Danareksa membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee, berikut informasi selengkapnya :

Management Trainee
Posisi dan Persyartaan :

You should have a strong commitment to excellence and a great passion in volatile investment industry, a fresh graduates (or with maximum 2 years working experience), with minimum GPA of  3.25 from a reputable local and/or overseas university, with minimum TOEFL score of 550 (paper based) or 213 (computer based) or 80 (internet based). In IELTS equivalence, the score required is 6.5. You should also not exceed 24 years of age for undergraduate degree (S1) and 27 for post graduate degree (S2) by December 31, 2015.

Bagi anda yang memenuhi persyaratan diatas, Silahkan download formulir aplikasi di sini, dan silahkan kirimkan  Formulir pendaftaran MT-Danareksa dengan mencantumkan "MT 2016" pada subject email ke recruitment@danareksa.com sebelum tanggal 18 Oktober 2015.
Hanya kandidat terpilih akan diproses!
Sumber : danareksa

Lain-lain :
Mau lulus seleksi kerja? dapatkan panduannya disini : Soal Tes Kerja

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done