Lowongan Kerja Staf Pendukung Tata Usaha Inspektorat LKPP - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Minggu, 26 Februari 2017

Lowongan Kerja Staf Pendukung Tata Usaha Inspektorat LKPP

SitusKerja.com - Informasi lowongan kerja 2017 terbaru berikut ini berasal dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP), LKPP merupkan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.






Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan, Inspektorat LKPP membutuhkan satu orang Pegawai Non PNS – Staf Pendukung Tata Usaha Inspektorat dengan kualifikasi sebagai berikut:

  • Pria/Wanita;
  • Usia Minimal 20 Tahun, Maksimal 28 Tahun;
  • Pendidikan Minimal S1 Jurusan Teknik/Ekonomi dengan Akreditasi Minimal B;
  • Fresh Graduate/Pengalaman Minimal 1 Tahun (Diutamakan);
  • IPK Min. 3.00;
  • Menguasai Ms. Office (Minimal Word dan Excel);
  • Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok;
  • Sehat jasmani dan rohani;dan
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya;


Uraian Ringkas Pekerjaan :

  • Membantu menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat terkait anggaran dan kegiatan Inspektorat;
  • Membantu persiapan pelaksanaan rapat dan/atau kegiatan Inspektorat termasuk menyusun Laporan Hasil Rapat (Notulensi) dan dokumentasinya;
  • Membantu menyiapkan bahan pelaksananaan pembinaan pegawai Inspektorat;
  • Membantu mengarsipkan dokumen-dokumen Inspektorat;
  • Membantu menyusun laporan kegiatan Inspektorat;
  • Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.



Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran;
Mengisi form data pelamar pada https://pp-2016abcd.typeform.com/to/ggjeBx paling lambat tanggal 3 Maret 2017, Pukul 16:00 WIB;
Menyiapkan dokumen wajib dibawa pada saat wawancara,

a)    Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Inspektorat
b)    Curriculum Vitae
c)    Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
d)    Foto (3x4 berwarna)
e)    Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
f)     Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
g)    Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
Pelamar yang lolos seleksi akan mulai bekerja pada bulan Maret 2017.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done