Lowongan Kerja Tenaga Pendukung BAPPENAS - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Kamis, 19 Januari 2017

Lowongan Kerja Tenaga Pendukung BAPPENAS

SitusKerja.com - Informasi lowongan Non CPNS berikut ini berasal dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Negara (sebelumnya Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, disingkat Kementerian PPN) Kementerian PPN merupakan suatu kementerian yang memiliki tugas dalam menyelenggarakan urusan di bidang perencanaan pembangunan nasional dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.
Kementerian PPN/Bappenas Tahun 2015

Demi mendukung dan membantu pelaksanaan tugas dan fungsis direktorat aparatur negara TA 2017, saat ini dibutuhkan segera staf kontrak pendukung substansi dengan rincian sebegai berikut

Posisi dan Persyaratan:


Untuk mendukung dan membantu pelaksanaan tugas dan fungsi Direktorat Aparatur Negara TA 2017, dibutuhkan SEGERAtenaga/staf kontrak pendukung substansi dengan rincian sebagai berikut:

Tenaga/staf kontrak pendukung substansi
Kualifikasi:

  • Pendidikan s1/S2, dalam bidang Administrasi Pemerintahan/Hukum Tata Negara/Teknik Industri/Teknik Sipil.
  • IPK minimal 3.25, diutamakan dari PT/Jurusan berakreditasi A. Negara/Manajemen/llmu
  • Telah memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidangnya. (diutamakan pernah bekerja di instansi pemerintah, lembaga donor/mitra  pembangunan, NGO/CSO).
  • Mampu berbahasa inggris secara aktif dan tertulis (min. Skor TOEFL550 atau Skor IELTS6,5).
  • Memiliki  pengetahuan  di  bidang tata  pemerintahan,  reformasi  birokrasi,  dan  pelayanan publik.
  • Menguasai Microsoft Office (MS-Word, Excel,PowerPoint) dan Internet
  • Usia maksimal30 tahun.
  • Memiliki  kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, dan dapat bekerja secara independen maupun dalam tim.
  • Bersedia bekerjafull  time selama kontrak berlangsung.


Tenaga/staf kontrak pengelola data dan sistem informasi

  • Pendidikan minimal D3 (S1  lebih diutamakan),dalam  bidang Informatika.
  • IPK minimal 3.00, diutamakan dari PT/Jurusan berakreditasi A. Sistem  Informasi/Teknik
  • Telah memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidangnya (diutamakan   pernah  bekerja di instansi  pemetintah,    lembaga  donor/mitra    pembangunan,    NGO/C50).
  • Mampu membuat, mengembangkan dan mengelola website  atau  aplikasi.
  • Mampu menyusun database  dan mengolah data. Mampu menyajikan data dalam bentuk infografis. Memiliki  kemampuan Big Data  Analysis  diutamakan.
  • Memiliki  pengetahuan dan wawasan tentang aparatur negara. Memiliki kemampuan bahasa Inggris (minimal pasif).
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Memiliki  kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, dan dapat bekerja dalam tim.
  • Bersedia bekerja full time selama kontrak berlangsung.


Proses Seleksi:

  • Peserta wajib memasukkan berkas lamaran sesuai pengumuman.
  • Evaluasiterdiri  dari 2 tahap:
    • Tahap 1:evaluasi administrasi berdasarkan berkas lamaran yang masuk.
    • Tahap 2 : peserta yang lulusn evaluasi tahap 1akan diundang untuk mengikuti  wawancara dan praktik operasi IT dan paparan essay
  • Pengumuman hasil evaluasi merupakan hasil final Tim Seleksi dan akan diinformasikan kepada peserta yang lulusn melalui email/telepon.



Kelengkapan Berkas Lamaran:

  • Surat lamaran dan CV, disertai dengan foto dan identitas diri lengkap, serta alamat email dan nomor telepon  yang mudah dihubungi  (dijadikan   dalam   1 file,   Ms.  Word  atau  PDF maks.500KB).
  • Lampiran (dijadikan   dalam  1file,  Ms. Word  atau  PDF maks. 1MB)  berupa Ijazah, Transkip Nilai Akademik,  Sertifikat  penunjang lainnya (sertifikat  keahlian, piagam penghargaan, dan lain­ lain).
  • Surat keterangan pengalaman kerja dari tempat sebelumnya.


Berkas lamaran dikirimkan ke alamat email: aparatur@bappenas.go.id paling lambat 20 Januari 2017.
Informasi lanjut, silakan lihat sumbernya disini

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done