Lowongan Kerja OFFICER PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Selasa, 09 Februari 2016

Lowongan Kerja OFFICER PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero)

SitusKerja.com - Lowongan kerja BUMN 2016 - Loker terbaru hari ini berasal dari perusahaan asuransi  yaitu PT Asuransi Kredit Indonesia atau disingkat Askrindo, PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) merupakan perusahaan yang menjalankan bisnis usahanya dalam bidang asuransi.

Demi menumbuh kembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Askrindo menjalankan usaha Asuransi Kredit Bank dan dalam perkembangan selanjutnya upaya tersebut akan dilengkapi dengan beberapa usaha lainnya, khususnya dalam bidang penjaminan.
Jenis jasa yang yang baru ini tidak hanya memperbesar akses pengusaha terhadap sumber perkreditan, tetapi juga mendukung arus perdagangan di dalam dan luar negeri. Seluruh usaha tersebut, pada dasarnya memiliki manfaat yang hampir sama yaitu memperbesar akses sektor riil terhadap sektor finansial.
PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) Tahun 2016

Pada tahun 2016 ini, PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja terbaru untuk calon pegawai pelaksana, berikut informasi selengkapnya :
OFFICER

JOB DESCRIPTION
  • Mahir Ms. Office (Word, Excel, Powerpoint, Access)
  • Mendukung pekerjaan atasan
  • Mampu membuat laporan kegiatan
Requirements :
  • Semua jurusan, diutamakan : Ekonomi, Akuntansi,  Manajemen, Manajemen Asuransi Teknik Sipil, Teknik Informatika, Teknik Industri, Matematika dan Statistika dari PTN/ PTS berkualifikasi baik dengan IPK minimal 3 (PTN dan PTS)
  • Usia Maksimal 26 tahun untuk yang tidak memiliki sertifikat dan 35 tahun untuk pelamar bersertifikasi AAIK/ AAAIK atau Aktuaris
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan


Jika anda memenuhi persyaratan silahkan daftarkan diri anda secara online melalui laman ini Pendaftaran

Catatan :
Ingin lulus seleksi kerja? dapatkan panduannya disini : Paket Soal

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done