Lowongan Kerja Terbaru MDP PT Bank Maybank Indonesia Tbk - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Jumat, 28 April 2017

Lowongan Kerja Terbaru MDP PT Bank Maybank Indonesia Tbk

SitusKerja.com Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) merupakan sebuah perusahaan perbankan swasta yang terkemuka di Indonesia dan menjadi bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu  grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN.Pada awalnya PT Bank Maybank Indonesia Tbk memiliki nama PT Bank Internasional Indonesia (BII) dan didirikan pada tanggal 15 Mei 1959, mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya menjadi perusahaan terbuka di bursa efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989. Maybank Indonesia menjadi salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia dan terkoneksi dengan jaringan regional maupun internasional Grup Maybank.  Maybank Indonesia menyediakan beberapa produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Perbankan Ritel, Perbankan Bisnis, dan Perbankan Global, serta memberikan pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas e-banking melalui Mobile Banking, Internet Banking dan berbagai saluran lainnya.

PT Bank Maybank Indonesia Tbk


Saat ini PT Bank Maybank Indonesia Tbk membuka lowongan kerja , berikut informasinya :

Management Development Program (MDP)


  • MDP merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi calon Karyawan yang berasal dari perekrutan fresh graduates, yang akan dididik secara komprehensif, khusus dalam area bisnis. Program pengembangan ini memberikan kesempatan percepatan karir bagi para lulusan universitas yang terpilih mengikuti program kami. Melalui program pengembangan ini kami bertujuan menciptakan individu yang kompeten dan berpotensi sebagai calon pemimpin kami di masa depan, yang akan bersama-sama menumbuh-kembangkan lini bisnis SME, Komersial dan Konsumer Maybank.  Melalui program pengembangan ini, setiap peserta akan diberikan kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru dalam lingkup industry finansial, memahami ketentuan dan regulasi perbankan serta merasakan secara langsung bagaimana bisnis perbankan dijalankan dengan menerapkan prinsip kepatuhan serta regulasi yang berlaku.


Persyaratan untuk mengikuti MDP:

  • Minimum Sarjana S1 berbagai jurusan dari Perguruan Tinggi terkemuka
  • Mahasiswa S1 di semester terakhir dengan waktu maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran
  • IPK Minimum 2.75
  • Kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa, kepribadian yang menarik dan  berorientasi pada target  akan memberi nilai tambah bagi kandidat




Jika Anda memenuhi semua persyaratan dan tertarik bergabung dalam MDP, kirimkan aplikasi lamaran yang terdiri dari resume, transkrip nilai and pas foto terakhir ke fgdp@maybank.co.id.

Tuliskan Nama_Universitas_MDP2017 (contoh:DanielWinarta_Binus_MDP2017) sebagai subyek dalam email aplikasi Anda. Besar aplikasi lamaran dibatasi maksimum 1 MB.

Lamaran juga dapat dikirimkan ke:
Human Capital Resourcing
PT Bank Maybank Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, lantai 24
Jl. Asia Afrika No. 8
Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta, 10270

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done