Lowongan Kerja BUMN PT.BOMA BISMA INDRA (Persero) - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Selasa, 04 April 2017

Lowongan Kerja BUMN PT.BOMA BISMA INDRA (Persero)

SitusKerja.com - Informasi lowongan kerja terbaru berikut ini berasal dari PT Boma Bisma Indra (Persero), PT Boma Bisma Indra (Persero) merupakan perusahaan Perseroan Terbatas Milik Negara (BUMN) Industri Strategis. Sebagai perusahaan BUMN Industri Strategis PT Boma Bisma Indra (Persero) selalu mendukung Kebijakan dan Program Pemerintah dibidang Ekonomi dan Pembangunan Nasional khususnya dalam bidang Industri Konversi energy, Industri Permesinan , Sarana dan Prasarana Industri dan Agro Industri, Jasa dan Perdagangan. PT Boma Bisma Indra (Persero) didirikan sekitar pada tahun 1971 dimana kantor pusat di Jl. KHM. Mansyur 229 Surabaya, perusahaan ini adalah merger dari 3 Perusahaan Negara (PN), yaitu : PN Boma, PN Bisma dan PN Indra.Berdasarkan keputusan presiden nomor 44 tahun 1989, PT Boma Bisma Indra (Persero) ditetapkan sebagai salah satu industri strategis dibawah pengelolaan, pembinaan dan pengawasan Badan Pengelola Industri Strategis (BPIS), yang mendapat misi tambahan untuk berperan sebagai wahana transformasi industri melalui tahapan alih teknologi yang telah menjadi kebijakan nasional.


PT Boma Bisma Indra (Persero)


PT.BOMA BISMA INDRA (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang manufacturing, Foundry dan EPC (Engineering Procurement Construction) yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja,memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut :

HSE Engineer dgn Qualifiasi:

  • Laki-laki memiliki Ijasah S1 Teknik / Non Teknik,/ Kesehatan Masyarakat.
  • Memiliki Sertifikasi Ahli K3 Umum Kementrian Depnaker.
  • Sehat Jasmani / rohani.
  • Pengalaman Min 3 Th.
  • Tempat tinggal Wilayah Jawa Timur.
  • Mampu Membuat Safety Plant (MSCS), JSA, HIRA, Working Permit, Memimpin Safety Tolk, Menguasai Persyaratan Safety pada Confine Space.
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT BBI (Persero) baik Workshop / Site.


Bagi kalian yang berminat silakan kirimkan Lamaran harap dikirim ke Bp. A Sadeli melalui email : a.sadeli@ptbbi.co.id
Selambat-lambatnya hari Kamis 6 April 2017 pukul 23.59 WIB.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done