Lowongan Kerja PT Pelindo Properti Indonesia - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Rabu, 08 Februari 2017

Lowongan Kerja PT Pelindo Properti Indonesia

SitusKerja.com - Informasi lowongan berikut ini berasal dari PT Pelindo Properti Indonesia (PT PPI). PT Pelindo Properti Indonesia (PT PPI) merupakan salah satu anak perusahaan BUMN PT Pelindo III yang bergerak dalam bidang infrastruktur sebagai pengembang bisnis property. PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau lebih dikenal dengan sebutan Pelindo 3 merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam jasa layanan operator terminal pelabuhan. Perusahaan dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 58 Tahun 1991 tentang Pengalihan Bentuk Perusahaan Umum (Perum) Pelabuhan III Menjadi Perusahaan Perseroan (Persero). Demi mendukung kinerja perusahaan maka pada saat ini PT. Pelindo Properti membuka lowongan kerja kembali dan mengundang profesional berintegritas tinggi untuk bergabung sebagai :



  1. OPERATION SUPERVISOR (POC – 76)
  2. STAF OPERASI DAN ADMINISTRASI (ADD – 76)
  3. STAF TEKNOLOGI INFORMASI (ITD – 76)

Persyaratan :

  • Pendidikan min. S1 semua jurusan (POC – 76); D3 semua jurusan (ADD – 76); D3 Ilmu Komputer / Informasi Teknologi (ITD – 76), IPK min. 3.00 (PTS) atau 2.80 (PTN)
  • Usia max. 35th (POC – 76) , 27th (ADD – 76) & (ITD – 76)
  • Pengalaman min. 2 tahun di posisi sejenis di bidang Kepelabuhanan (POC – 76 ), terbuka bagi Fresh Graduate (ADD – 76)
  • Menguasai Bahasa Inggris aktif (POC – 76 & ADD – 76)
  • Memahami akuntansi dasar, mampu membuat laporan harian operasional dan keuangan (ADD-76)
  • Khusus (ITD-76) :
  • Menguasai Bahasa pemrograman PHP, Java, C# dan Python., Familiar dengan security system, fire suppression system dan TCP / IP & RS232.,Menguasai data center, mampu membuat masterplan IT & disain system architecture .
  • Pengalaman implementasi wireless outdoor, VLAN, VPN, VSAT dan troubleshooting ., Familiar dengan konfigurasi server (web, email,AD,virtual & cloud system)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja*

Pengiriman Lamaran
Setiap pelamar yang berminat mendaftar WAJIB melakukan registrasi online melalui website www.jtanzilcareer.com dan kirimkan surat lamaran lengkap secara confidential dengan mencantumkan kode di pojok kiri atas ke:
Strategic Human Capital Management
Consulting Centre
Jl. Mayjend. Sungkono, Darmo Park 2 Blok 3 No. 19 – 20, Surabaya
60225
Email: ers@jtanzilco.com
Catatan :
Pendaftaran diterima paling lambat pada tanggal 18 Februari 2017 dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil dalam proses seleksi

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done