Rekrutmen PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Besar-besaran - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Jumat, 20 Januari 2017

Rekrutmen PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Besar-besaran

SitusKerja.com - PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang bisnis “mining & earthmoving contractor”. PT Pamapersada Nusantara Berawal dari divisi rental PT United Tractors Tbk hingga pada tahun 1993 PAMA berdiri sendiri. Berbagai proyek penambangan (batubara, emas & quarry), proyek konstruksi, penyiapan lahan dan logging menjadi kompetensi yang dimiliki PAMA. Hingga saat ini PT Pamapersada Nusantara telah memkliki anak perusahaan antara lain PT Kalimantan Prima Persada, PT Prima Multi Mineral, PT Pama Indo Mining, PT Asmin Bara Bronang, PT Asmin Bara Jaan, dan PT Multi Prima Universal.
PAMA menyadari bahwa penerapan tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance/GCG) adalah sesuatu hal yang tidak terpisahkan dari keberhasilan bisnis dan peningkatan citra perusahaan. termasuk juga praktek-praktek pertambangan yang baik (Good Mining Practices/GMP) selalu menjadi bagian utama dalam proses kerja PAMA. Dimana hal ini akan mampu memaksimalkan produksi, pengelolaan dampak lingkungan yang lebih baik dan peningkatan aspek keselamatan & kesehatan kerja. Untuk menunjang hal tersebut, PAMA mengimplementasikan ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001, ISO 14064-2. Selain itu PT Pamapersada Nusantara juga menjalankan program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) dengan focus program meningkatkan kemandirian masyarakat, yaitu peningkatan mutu pendidikan dan peningkatan pendapatan masyarakat (Income Generating Activity/IGA).  Begitu juga dengan memiliki semangat inovasi yang tidak pernah lepas dalam setiap aspek operasional PAMA. maka untuk itu dengan melakukan penerapan teknologi yang tepat dan terbaru menjadi  upaya berkelanjutan untuk menjamin tepenuhinya permintaan pelanggan.
PAMA akan terus mengembangkan diri dan maju bersama seluruh pemangku kepentingan.



Tahun ini PT Pamapersada Nusantara (PAMA) membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :







Bagi kalian yang memenuhi syarat, silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman berikut : Pendaftaran

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done