Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Pura II (Persero) - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Minggu, 04 September 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Pura II (Persero)

SitusKerja.com - Banyak lowongan kerja BUMN Dibulan ini, pada artikel lowongan sebelumnya ada Angkasa Pura I yang sedang membuka lowongan kerja dan berikut ini dari PT Angkasa Pura II (Persero),PT Angkasa Pura II (Persero) disebut “Angkasa Pura II” atau “Perusahaan” merupakan perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara di wilayah Indonesia Barat.

Angkasa Pura II mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Republik Indonesia dalam mengelola dan mengupayakan pengusahaan Pelabuhan Udara Jakarta Cengkareng yang kini berubah nama menjadi Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta serta Bandara Halim Perdanakusuma sejak 13 Agustus 1984.

PT Angkasa Pura II (Persero)

PT Angkasa Pura II (Persero), merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara di wilayah Indonesia Barat. Angkasa Pura II telah mengelola 13 Bandara, antara lain yaitu Bandara Soekarno-Hatta (Jakarta), Halim Perdanakusuma (Jakarta), Kualanamu (Medan), Supadio (Pontianak), Minangkabau (Padang), Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang), Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru), Husein Sastranegara (Bandung), Sultan Iskandarmuda (Banda Aceh), Raja Haji Fisabilillah (Tanjungpinang), Sultan Thaha (Jambi), Depati Amir (Pangkal Pinang) dan Silangit (Tapanuli Utara). Saat ini PT Angkasa Pura II (Persero) mengajak tenaga-tenaga muda dengan semangat pelayanan terbaik pada masyarakat pengguna jasa transportasi udara. Adapun posisi yang dibuka dijelaskan berikutt deskripsi pekerjaannya di bawah ini :

1. AVIATION SECURITY (AVS)
2. APRON MOVEMENT CONTROL (AMC)
3. RESCUE & FIRE FIGHTING SERVICES (RFS)
4. INFRASTRUCTURE MAINTENANCE (IFM) 

Persyaratan Umum

  • IPK minimal 2.75 (skala 4) untuk Perguruan Tinggi atau nilai rata-rata ijazah minimal 7 untuk SLTA setingkat
  • Tidak memiliki Orang Tua (Ayah/Ibu) yang masih bekerja aktif di PT Angkasa Pura II (Persero)
  • Berasal dari Perguruan Tinggi berakreditasi minimal B
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, dan Ms. Power Point)
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Berbadan sehat yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Dokter (asli)
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura II (Persero)
  • Mengikuti seluruh tahapan seleksi


Bagi anda yang berminat dan ingin berkarir bersama Perusahaan ini, silakan daftarkan diri anda secara online, silakan ikuti tata cara pendaftarannya melalui situs PPM Rekrutmen disini :
PPM Rekrutmen

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done