Lowongan Kerja PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Agustus - Oktober 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Rabu, 10 Agustus 2016

Lowongan Kerja PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Agustus - Oktober 2016

SitusKerja.com Lowongan Kerja Oktober 2016 - PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) merupakan sebuah perusahaan yang menjalankan usahanya lebih dari 40 tahun di Indonesia. PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia merupakan perusahaan yang menjadi salah satu basis produksi dan ekspor di kawasan Asia Pasifik, bukan hanya ingin menjadikan Indonesia sebagai pangsa pasar, tetapi juga ingin mengembangkan potensi anak bangsa khususnya dalam bidang manufaktur, sehingga Indonesia mampu untuk memproduksi mobil sendiri sekaligus menjadi pengekspor produknya ke mancanegara. TMMIN menyadari bahwa arti penting dari keberadaannya di Indonesia adalah untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia selalu berusaha dalam memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia, dengna penguatan daya saing internasional. Upaya yang telah Toyota Indonesia lakukan diantaranya dengan memperluas basis produksi di Indonesia dengan investasi baru yang pada akhirnya PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia akan membuka peluang kerja baru bagi ribuan masyarakat Indonesia, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia mengembangkan kemampuan sumber daya manusia Indonesia melalui ‘alih teknologi’ dan mempromosikan lokalisasi untuk memperkuat  jaringan dengan mitra bisnis lokal sekaligus memperkuat industri otomotif di Indonesia.

Pada saat ini PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi,berikut informasi selengkapnya :


NEDP merupakan sebuah  Program Pelatihan Manajemen terpadu yang bertujuan untuk mempercepat pengembangan calon pemimpin yang memungkinkan mobilitas bakat yang lebih besar dalam Toyota Global.

KUALIFIKASI

  • Lulusan Universitas atau Akademi Angkatan 2014 - 2015 
  • Merespon tantangan dan pola pikir KAIZEN  
  • Berpikiran terbuka dengan hasrat yang terkait bidang manufaktur
  • Berusaha dengan unggul dan berkeinginan tinggi untuk belajar  
  • Keterlibatan kuat dalam aktivitas organisasi  
  • Inisiatif tinggi serta analisis dan kerja sama yang baik

Bagi kalian yang memenuhi persyaratan dan berminat melamar posisi yang tersedia, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman ini : Pendaftaran

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done