Lowongan Kerja PT Pelat Timah Nusantara Tbk - Management Trainee - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Selasa, 02 Agustus 2016

Lowongan Kerja PT Pelat Timah Nusantara Tbk - Management Trainee

SitusKerja.com - PT Pelat Timah Nusantara Tbk atau disingkat PT Latinusa Tbk, adalah sebuah perusahaan yang  pertama sekali di Indonesia yang memproduksi tinplate yang memiliki kualitas tinggi dengan standar internasional.

Informasi didirikian PT Latinusa yaitu pada 19 Agustus 1982 berdasarkan Akta Perseroan No.45 yang dibuat di hadapan Imas Fatimah, SH, dan pemegang saham tersebar adalah Konsorsium Jepang yang terdiri dari Nippon Steel & Sumitomo Metal Corporation, Mitsui Co. Ltd., Nippon Steel & Sumikin Bussan Corporation dan Metal One.

Nippon Steel & Sumitomo Metal Corporation juga merupakan penyedia bahan baku utama kami, Tin Mill Black Plate (TMBP), sehingga ketersediaan bahan baku senantiasa terjamin.

PT Latinusa Tbk memiliki tenaga kerja dengan keahlian yang sangat tinggi dan selalu siap dalam membantu para pelanggan, ya PT Latinusa Tbk bisa menyelesaikan permasalahan tinplate mereka. Dengan pengalaman kami miliki lebih dari 23 tahun dan pengembangan yang berkelanjutan, PT Latinusa Tbk sangat bertekad memberikan kepuasan menyeluruh bagi para pelanggan melalui tinplate berkualitas tinggi, pelayanan yang baik serta berbagai keunggulan perusahaan kami.



Tahun 2016 demi memperkuat bisnis kami, sekarang kami sedang mencari orang yang memenuhi syarat untuk mengisi posisi sebagai:

Management Trainee in Sales (MTS)
Deadline: 09 Agustus 2016
Requirement

  • Pelamar berusia maksimal : 27 tahun per tanggal 1 September 2016.
  • Belum menikah.
  • Strata pendidikan: minimal D3 jurusan Teknik/ Manajemen/ Administrasi Bisnis/ Pemasaran.
  • IPK Minimal: 2.85 (Perguruan Tinggi Negeri)/ 3.00 (Perguruan Tinggi Swasta).
  • Keahlian Khusus:
  • Berjiwa marketing serta mempunyai kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
  • Mampu berbahasa Inggris aktif (Lisan & Tulisan).
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Mampu bekerja dalam tim.


Persyaratan Lainnya

  • Siap ditempatkan di Jakarta dan Surabaya


Jika anda memenuhi persyaratan dan ingin berkarir bersama perusahanan ini, silakan daftarkan diri anda secara online melalui laman ini : Pendaftaran Online
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses dan pastikan anda memenuhi kualifikasi selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done