Lowongan Kerja Management Trainee Kredit Plus - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Rabu, 10 Agustus 2016

Lowongan Kerja Management Trainee Kredit Plus

SitusKerja.com Lowongan Kerja Agustus Terbaru PT. Finansia Multi Finance dengan brand Kreditplus, merupakan perusahaan yang dididirikan pada tanggal 9 Juni 1994 dan per 31 Januari 2013 dan saat ini sudah telah mempunyai 311 lokasi kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan memegang ijin usaha dalam menjalankan roda usaha pembiayaan, anjak piutang dan kartu kredit. Merupakan suatu badan usaha bersama dua perusahaan multi nasional (satu perusahaan gabungan profesional Indonesia dan Singapura dan satu perusahaan Amerika).

Beranjak dengan pembiayaan untuk motor, mobil dan alat-alat berat, saat ini Kreditplus membangun usaha dan menjaring konsumen setianya, yang dipertahankan sejak Kreditplus berdiri sampai dengan tahun 1997. Saat krisis moneter terjadi saat melanda Indonesia pada tahun 1998, agar tetap bertahan maka Kreditplus melakukan berbagai diversifikasi usaha. Dan pada akhirnya bangkit kembali pada tahun 1999 dengan produk yang dibiayai terbatas pada motor dan mobil.

Disaat perekonomian Indonesia kembali stabil, Kreditplus pun menambah jumlah produk yang dibiayai menjadi berbagai jenis yaitu Motor Baru, Elektronik, KPR, Kartu Kredit dan Motor Bekas. Tidak hanya terbatas pada pengembangan produk, pdengan adanya pengembangan sistem dan jaringan terpadu menjadi perhatian utama dari Kreditplus guna memberikan layanan terbaik kepada konsumen. On line sistem dengan berbagai jaringan Bank yang sudah bekerjasama menjadi jaminan kemudahan yang akan didapatkan di Kreditplus.

Saat ini  Kreditplus membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengkapnya :


Pelamar harap menyerahkan bukti lamaran SAC (USER ID - SAC) ke petugas bagian validasi dengan menunjukkan IJASAH / SKL & TRANSKIP NILAI yang sudah di legalisir.
Batas akhir penyerahan berkas tanggal 2 september 2016, PK. 15.00.
Silakan mendaftar disini : Pendaftaran

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done