Lowongan Kerja WOM Finance Management Trainee Program - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Kamis, 08 Desember 2016

Lowongan Kerja WOM Finance Management Trainee Program

SitusKerja.com Informasi lowongan kerja terbaru untuk bulan agustus 2016 berikut berasal dari PT. Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) adalah perusahaan pembiayaan dan salah satu bagian dari BII Group. WOM Finance memiliki lebih dari 1 juta pelanggan dalam pembukuannya, dan  senantiasa memudahkan pelayanan dan meningkatkan kepuasan para konsumen. Hal ini dicanangkan dengan program PeSAT (Pelayanan cepat, Syarat mudah, Aman dan Terpercaya).

WOM Finance sudah beberapa kali mengubah nama, awalanya bernama PT Jakarta Tokyo Leasing yang berdiri tahun 1982 dan pada tahun yang sama namanya berubah menjadi PT Fuji Semeru Leasing. Lalu pada awal tahun 1997 perusahaan kembali berubah nama menjadi PT Wahana Ometraco Multiartha. dan Mulai tahun 2000, Perusahaan kembali bertransformasi menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha dan sering dikenal  dengan nama "WOM Finance" yaitu perusahaan yang menyediakan pembiayaan untuk sepeda motor baru dan bekas, dengan mayoritas pembiayaan konsumen diberikan untuk sepeda motor merk Honda, Yamaha dan Suzuki.

WOM Finance kian maju dan kini menuju layanan one day service dengan selalu memperbarui dan mempersiapkan infrastruktur yang tepat khususnya di bidang teknologi informasi.

Bagi kalian yang ingin berkarir di perusahaan ini , WOM Finance kembali membuka kesempatan kepada para lulusan muda yang aktif untuk bergabung dan berkarir bersama WOM Finance dalam Management Trainee Program.



Bagi anda yang ingin berkarir diperusahaan ini, silakan kirimkan lamaran dan cv lengkap anda ke alamat dan email yang sudah tertera pada gambar diatas.
Pastikan anda memenuhi persyaratan dan Berkas lamaran anda lengkap, sehinggan membantu pihak rekrutmen untuk memeriksa berkas anda. Selamat mencoba.

Dapatkan soal latihan menghadapi seleksi kerja psikotes dan wawancara kerja disini : Soal Latihan Seleksi Kerja

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done