Lowongan Kerja Terbaru PT Danareksa (Persero) Agustus 2016 - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Rabu, 20 Juli 2016

Lowongan Kerja Terbaru PT Danareksa (Persero) Agustus 2016

SitusKerja.com - Lowongan Kerja BUMN terbaru untuk hari ini berasal dari PT Danareksa,, PT Danareksa merupakan Perusahaan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang menjalankan bisnis usahanya dalam bidang jasa keuangan. Perusahaan ini didirikan sekitar pada tahun 1976, PT Danareksa melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana, Tidak hanya itu Danareksa juga melakukan usaha yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan.

PT Danareksa

Pada saat ini PT Danareksa membuka lowongan kerja untuk posisi Fixed Income Fund Management Staff berikut informasi selengkapnya :

ACCOUNT EXECUTIVE
(Kode : AE-SBY)
Persyaratan


  • Memiliki lisensi Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  • Memiliki client based dan hubungan yang baik dengan klien.
  • Berpengalaman sebagai tenaga penjual di perusahaan sekuritas lebih diutamakan.
  • Penempatan di Surabaya.


RELATIONSHIP OFFICER
(Kode : RO-SBY)
Persyaratan

  • Fresh graduate dari Universitas/ Akademi/ Sekolah Tinggi jurusan Manajemen / Pemasaran / Keuangan / Akuntansi, atau berpengalaman min. 1 tahun di bidang pemasaran / penjualan produk perbankan / investasi.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan terbiasa bekerja dengan target.
  • Memiliki client based dan hubungan yang baik dengan klien.
  • Penempatan di Surabaya.



Bagi anda yang memenuhi persyaratan, silakan kirimkan surat lamaran, CV, copy ijazah, copy lisensi, KTP serta dokumen pendukung lainnya dikirimkan melalui email dengan format pdf ke : recruitment@danareksa.com, jangan lupa untuk mencantumkan kode posisi AE-SBY (melamar posisi Account Executive) atau RO-SBY (melamar posisi Relationship Officer) pada “Subject” email, sebelum tanggal 12 Agustus 2016. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi

Lain-lain:
Sebagai persiapan untuk anda, silakan pelajari soal latihan psikotes dan wawancara kerja lengkap disini : Tips Lulus Menghadapi  Seleksi Kerja

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done