Lowongan Kerja PT. Perkebunan Nusantara IX - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Rabu, 29 Juni 2016

Lowongan Kerja PT. Perkebunan Nusantara IX

SitusKerja.com Lowongan Kerja Juli 2016 PT. Perkebunan Nusantara IX yang saat ini memiliki wilayah operasi kerja di Provinsi Jawa Tengah memiliki jumlah kebun sebanyak 15 unit Kerja kebun, 1 unit kerja Agrowisata dan jumlah Pabrik Gula (PG) 8 unit, pada saat ini perusahaan mampu mengelola empat komoditi utama antara lain karet, gula, teh, dan kopi. Di samping itu juga perusahaan tengah telah mengembangkan beberapa produk hilir sebagai produk konsumsi seperti Kopi Luwak, Banaran Kopi Premium, Teh Kaligua, Teh Semugih, Gula 9, dan Sirup Pala. adapun Unit Usaha yang memiliki lokasi pemandangan indah, sejuk datau berpotensi wisata karena keunikannya, juga telah dikembangkan sebagai daerah agrowisata, seperti tempat yang sering dikunjungi yaitu Wisata Agro Kebun Kaligua, Wisata Agro Kebun Semugih, Wisata kebun Jollong, Kampoeng Kopi Banaran, Sentral Park Balong, Banaran 9 Resort, Wisata Agro Kebun Semugih, Wisata Agro Sondokoro, Pabrik Gula Pangka, Pabrik Gula Gondangan Winangoen, dan Banaran 9 Coffee & Tea. Ke depan PT. Perkebunan Nusantara IX akan dikembangkan menjadi perusahaan perkebunan dengan bisnis karet sebagai tulang punggung (keluasan mendekati 50.000 Ha), dan bisnis Gula sebagai salah satu penopang pendapatan perusahaan.

Pada saat ini PT. Perkebunan Nusantara IX membuka lowongan kerja untuk lulusan program studi D3 Teknik Kimia (diutamakan lulusan Politeknik LPP yang pernah magang di pabrik gula), yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian untuk bergabung sebagai Karyawan Pimpinan Bagian Pengolahan.
Persyaratan:

  • Laki-laki
  • Warga Negara Indonesia
  • Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan
  • Usia maksimal 27 tahun (Lahir setelah 30 Juni 1989)
  • IPK minimal 2.75 (skala 4)
  • Diutamakan pernah magang di pabrik gula
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.

Bagi kalian yang memenuhi persyaratan maka kirimkan surat lamaran kerja anda dengan dilampiri curiculum vitae (cantumkan no. telp yang mudah dihubungi), fotocopy identitas diri (KTP) yang masih berlaku, fotocopy akte kelahiran, 3 lembar pasfoto berwarna ukuran 4×6 terbaru (tuliskan nama dibagian belakang foto), fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, Surat Keterangan Sehat dan Tidak Buta Warna dari Dokter, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, ditujukan kepada:
PANITIA SELEKSI IX R13
LEMBAGA PENDIDIKAN PERKEBUNAN
ASSESSMENT CENTER
Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 100, Yogyakarta – 55222
Telp. (0274) 586201

Berkas lamaran diterima paling lambat hingga tanggal 13 Juli 2016 dan apabila bila jumlah pelamar melebihi kapasitas jumlah yang akan diseleksi, maka panitia akan memanggil sejumlah kuota yang dibutuhkan saja.
Pengumuman peserta yang berhak mengikuti Tes Tahap I (Tes Tertulis) akan diumumkan melalui website LPP: www.lpp.ac.id yaitu pada tanggal 15 Juli 2016.

hasil Keputusan Panitia adalah bersifat mutlak. Panitia tidak akan melayani surat menyurat, sms, dan telepon yang berkaitan dengan hasil seleksi. Selama proses seleksi, akomodasi dan transportasi peserta tidak ditanggung Panitia.
Sumber : Rekrutmen

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done