Lowongan Admin Legal Staff PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Kamis, 20 Agustus 2015

Lowongan Admin Legal Staff PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)

SitusKerja.com - Informasi lowongan kerja terbaru berikut ini berasal dari PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) – PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang didirikan di bawah pembinaan dan pengawasan Kementerian Keuangan, PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) memiliki tugas untuk menyediakan penjaminan proyek infrastruktur dengan skema Kerjasama Pemerintah Swasta (KPS).

Pendirian PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) merupakan bagian dari adanya usaha pemerintah untuk melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan menyediakan dukungan kontinjen/penjaminan atas risiko yang ditimbulkan oleh tindakan atau non-tindakan pemerintah yang berdampak pada penurunan nilai keekonomian proyek KPS infrastruktur

Tujuan pembentukan PII adalah sebagai berikut:

  1. Menyediakan penjaminan pada proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha/Swasta (KPS) dibidang Infrastruktur.
  2. Meningkatkan kelayakan kredit (creditworthiness), utamanya bankability proyek-proyek KPS Infrastruktur.
  3. Meningkatkan tata kelola (governance), konsistensi dan transparansi dalam proses pemberian penjaminan.
  4. Meminimalkan kemungkinan terjadinya sudden shock terhadap APBN dan ring-fencing eksposur kewajiban kontinjensi Pemerintah

PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)

Ditahun 2015 ini, PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Administrasi berikut informasi selengkapnya :

Posisi dan Persyaratan :

Admin Legal Staff
  • Handle tasks related to legal documentations
  • Handle tasks related to legal workshops
  • Organize and maintain files for departmental correspondence and records
  • Maintain administrative supports, such as minutes meeting and letter drafting
Requirements:
  • Maximum age 30 years old
  • S1 administration or legal background from reputable university
  • Fluent in English
  • Computer literate
  • Having 1-2 years of experience will be an advantage
  • Having experience related to legal and administration
  • Having good appearance, personality, and communication skills
  • Well organized, fast, and productive
  • High attention to details and able to perform multitasking
  • Fast learner and able to work under pressure

Jika anda memenuhi persyaratan diatas, silahkan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses!
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done