Lowongan Kerja SMA.SMK CSIP PT Bank Internasional Indonesia Tbk Tahun 2015 - Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2022
News Update
Loading...

Jumat, 06 Maret 2015

Lowongan Kerja SMA.SMK CSIP PT Bank Internasional Indonesia Tbk Tahun 2015

SitusKerja.com - Lowongan Kerja Terbaru 2015, Informasi lowongan kerja terbaru untuk hari ini diawali dari Bank Internasional Indonesia (disingkat BII ), Bank BII merupakan perusahan perbankan yang didirikan di Indonesia. Saat ini, BII sedang dalam proses perubahan nama menjadi Bank Maybank Indonesia (menunggu persetujuan Kementerian Hukum dan HAM dan Bank Indonesia. PT Bank Internasional Indonesia Tbk didirikan pada tanggal 15 Mei 1959. Pendirian ini setelah mendapat persetujuan sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia atau BEI) pada 1989. Sejak menjadi perusahaan publik, BII telah tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia.

PT Bank Internasional Indonesia Tbk 2015

Tahun ini Bank BII membuka program Client Service Internship Program (CSIP), CSIP merupakan sebuah program pengembangan para fresh graduate dimana tujuan utama program ini yaitu untuk memberikan kesempatan belajar dan bekerja sebagai calon front-liner profesional dalam penyediaan jasa layanan perbankan.

Client Service Internship Program (CSIP)
Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang komprehensif dengan mengkombinasikan pembelajaran di dalam kelas, pembelajaran dalam fasilitas mini banking yang lengkap dan modern serta pembelajaran di lapangan melalui kegiatan On the Job Training (OJT).

Persyaratan untuk mengikuti CSIP:

  1. Peserta minimum lulusan SMU/SMK atau Diploma 3 dari berbagai jurusan.
  2. Nilau kelulusan UAN minimum rata-rata 7.0 untuk lulusan SMU/SMK atau IPK Minimum 2.75 untuk lulusan Diploma 3/universitas
  3. Kemampuan komunikasi yang baik, berpenampilan dan kepribadian yang menarik dan  berorientasi pada pelayanan nasabah akan memberi nilai tambah bagi kandidat


Jika Anda memenuhi persyaratan dan berminat bergabung dalam program CSIP, kirimkan aplikasi lamaran yang terdiri dari resume, transkrip nilai and pas foto terakhir ke fgdp@bankbii.com.
Tuliskan Nama_Universitas_CSIP2015 (contoh:GabrielleChandra_Interstudi_CSIP2015) sebagai subyek dalam email aplikasi Anda. Besar aplikasi lamaran dibatasi maksimum 1 MB.
 Lamaran juga dapat dikirimkan ke:
Human Capital Talent Management
PT Bank Internasional Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, lantai 24, Jl. Asia Afrika No. 8, Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta, 10270

Adapun 10 (sepuluh)  kelas yang akan dibuka sepanjang tahun 2015 sesuai dengan detail terlampir dan peserta yang telah lulus program akan ditempatkan di seluruh cabang BII di Jabodetabek.


Informasi selengkapnya dapat anda lihat disini.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda!

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done